VIDEO: Komentar Greysia Polii / Apriyani Rahayu usai Kalahkan Ganda Putri Terbaik Dunia di Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Komentar Greysia Polii / Apriyani Rahayu usai Kalahkan Ganda Putri Terbaik Dunia di Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan pertama Olimpiade Tokyo 2020, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di Musasino Forest Sport Plaza, Selasa (27/7/2021).

Dalam pertandingan tersebut, pasangan Indonesia ini berhasil mengalahkan Jepang lewat permainan tiga set. Meskipun bermain sengit, Greysia Polii / Apriyani Rahayu sukses meraih kemenangan dipertandingan ini.

Setelah mereaih kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu juga mengomentari jalannya pertandingan yang berlangsung hari ini.

"Ia mereka memang nomor satu dunia, dan kita memang sering kalah pada pertandingan sebelumnya. Tapi biar gimana pun kita mau ambil spot satu jadi juara grup, sehingga kita mau semangat untuk memenangkan pertandingan kali ini, dan Puji Tuhan kita bisa menang." Ujar kedua pemain.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Greysia Polii / Apriyani Rahayu menjadi juara grup A bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020, sekaligus lolos ke perempat final. Pasangan Indonesia itu menyapu bersih semua laga grup dengan kemenangan. Sebelumnya, mereka mengalahkan ganda Malaysia dan Britania Raya.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 July 2021, 15:31 WIB

Video Terkait

Spotlights