Sukses


30 Kata-Kata Kutipan Bijak Paul Walker, Menyentuh dan Menginspirasi

Bola.com, Jakarta - Ada banyak hal yang dapat memberi motivasi dan inspirasi kepada kita dalam menjalani kehidupan, seperti melalui kata-kata kutipan bijak para artis ternama dunia, satu di antaranya Paul Walker.

Siapa yang tidak mengenal Paul Walker? Artis Hollywood kelahiran 12 September 1973 ini merupakan satu di antara aktor yang telah membintangi deretan film terkenal.

Fast and Furious, merupakan film yang dibintangi Paul Walker, yang lantas melambungkan namanya di kancah internasional.

Paul Walker memulai karier sebagai aktor cilik pada 1980, dan mulai dikenal khalayak luas melalui sinetron remaja, The Young and the Restless.

Sebagai aktor terkenal dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, tidak membuat pria berkebangsaan Amerika Serikat ini menjadi sombong.

Berbagai hal yang sering dilakukan oleh Paul Walker menjadi contoh baik bagi banyak orang, terutama di kalangan penggemarnya.

Di tengah puncak kariernya, Paul Walker meninggalkan kita selamanya. Ia mengalami kecelakaan mobil di kota Los Angeles dan dinyatakan meninggal pada 30 November 2013, dalam usia 40 tahun.

Untuk mengenang kembali sang aktor, kita dapat meneladani hal baik darinya, termasuk melalui kata-kata kutipan bijak yang pernah ia ucapkan semasa hidupnya.

Berikut 30 kata-kata kutipan bijak Paul Walker, yang dapat kamu jadikan sebagai inspirasi dan motivasi, dikutip dari Awakenthegratnesswithin dan Drifted, Rabu (28/7/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Kutipan Bijak Paul Walker

1. "Kamu harus membuat keputusan yang cerdas, tetapi kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

2. "Tidak peduli seberapa baik atau buruk hidupmu, bangun setiap pagi dan bersyukur kamu masih memilikinya."

3. "Saya tidak takut apa pun. Seperti itulah saya apa adanya."

4. "Ada lebih banyak kehidupan daripada film."

5. "Ini bukan tentang bekerja lagi, ini tentang melakukan pekerjaan yang bisa saya banggakan."

6. "Jika suatu saat kecepatan membunuhku, jangan menangis karena aku tersenyum."

7. "Saya ingin menjadi seorang ayah, di situlah fokus saya sebagian besar waktu. Saya seorang aktor, itu pekerjaan saya, tapi itu bukan hidup saya. Saya memiliki banyak minat lain juga."

8. "Hidup ini terlalu singkat. Dan kutukan terbesar adalah jatuh cinta pada seseorang."

9.  "Saya akan terus bekerja keras, tetapi saya tidak menganggapnya terlalu serius, saya hanya melakukan apa yang terasa benar dan saya benar-benar ingin bersenang-senang."

10. "Kamu tahu, yang terpenting adalah orang yang kamu cintai bahagia dan sehat. Segala sesuatu yang lain hanyalah taburan pada es krim."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Kutipan Bijak Paul Walker

11. "Saya tidak peduli apa itu dalam hidup: dengarkan hatimu. Jika kamu melakukannya, apa pun yang terjadi, kamu menang."

12. "Saya ingin memiliki kebebasan untuk melakukan apa pun yang saya inginkan."

13. "Jangan pernah membenci orang yang iri padamu, tapi hargailah mereka yang cemburu, mereka adalah orang yang menganggapmu lebih baik dari mereka…"

14. "Mimpinya adalah memiliki semuanya. Siapa bilang kamu tidak bisa memiliki kue dan memakannya juga? Jalani hidup ini dan hidup itu, kau tahu? Kamu hanya hidup satu kali, saya ingin mendapatkan semuanya."

15. "Saya salah satu dari orang-orang yang berpikir hal-hal tertentu terjadi pada waktu tertentu untuk semua alasan yang benar."

16. "Latih pikiranmu untuk melihat yang baik dalam segala hal."

17. "Saya dan teman-teman saya semua seperti saudara. Jadi, tidak apa-apa bagi kita untuk mengatakan 'Aku mencintaimu ' atau apa pun. Itu selalu keren. Saya pikir itu berasal dari ayah saya. Dia selalu seperti itu."

18.  "Jika kamu menghabiskan waktu dengan seorang pria, kamu akan menyadari bahwa kita semua masih anak-anak."

19. "Motto saya adalah, 'kamu harus berolahraga setiap hari'."

20. "Filosofi saya adalah: Jika kamu tidak bisa bersenang-senang, tidak ada gunanya melakukannya."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Kutipan Bijak Paul Walker

21. "Setiap orang memiliki pendapat."

22. "Jangan pernah mengeluh soal pekerjaan yang kamu lakukan."

23. "Yang menurut saya sangat sulit adalah membuat keputusan karier. Biasanya saya membutuhkan waktu dua minggu, sampai menit terakhir dan saya harus mengatakan 'ya atau tidak'. Selama beberapa minggu, saya akan mengabaikan semua orang yang memberi saya saran sehingga saya dapat membuat keputusan yang jelas sendiri dan itu membutuhkan waktu."

24. "Saya ingin memiliki kebebasan untuk melakukan apa pun yang saya inginkan."

25. "Saya suka membuat keputusan besar ketika saya di rumah, menjalani kehidupan rutin, bangun, berjalan-jalan dengan anjing saya, sarapan, ketika saya tidak memiliki tekanan. Saya tidak suka melakukannya ketika saya membuat film. Itu terlalu menegangkan."

26. "Orang tua saya tidak pernah melihat akting saya sebagai karier. Mereka melihatnya sebagai cara untuk membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga."

27. "Ada waktu dan tempat untuk segalanya, tetapi seiring bertambahnya usia, saya suka menemukan momen manusiawi itu dan benar-benar terhubung."

28. "Ingatlah bahwa tidak peduli seberapa keren kamu berpikir, kamu tidak cukup keren untuk memandang rendah siapa pun."

29. "Jika kamu bergaul dengan orang yang lebih baik darimu maka kamu menjadi lebih baik."

30. "Saya merasa telah menjalani seluruh hidup saya, hari demi hari, tanpa merencanakan apa pun dan saya suka seperti itu. Segalanya berubah begitu cepat, satu menit kamu di sini, menit berikutnya kamu berada di pesawat, itu sangat menyenangkan."

 

Sumber: Awakenthegreatnesswithin, Drifted

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer