VIDEO: Riau Ega Agatha Sukses Kalahkan Pepanah Australia di Babak 32 Besar Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Riau Ega Agatha Sukses Kalahkan Pepanah Australia di Babak 32 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Wakil panahan putra Indonesia, Riau Ega Agatha berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan wakil Australia, David Barnes di babak 32 besar Olimpiade Tokyo 2020.

Riau Ega Agatha berhasil meraih kemenangan telak 7-1 atas David Barnes pada pertandingan kali ini.

Pada set pertama, Riau Ega Agatha berhasil meraih skor 27 sedangkan David Barnes hanya mampu meraih skor tipis 25. Pada set pertama Riau Ega Agatha berhasil unggul 2 poin atas Australia.

Hasil baik kembali ditorehkan pepanah Indonesia ini dengan meraih skor 28, sementara David Barnes bermain bagus dan mengimbangi skor 28. Kedua pemain mendapat masing-masing tambahan 1 poin pada set kedua, Namun Indonesia unggul 3-1 atas Australia.

Pada set ketiga, Riau Ega Agatha meraih hasil positif dengan mengumpulkan skor 26, sedangkan David Barnes hanya berhasil meraih skor 24. Indonesia mendapat poin tambahan 2 sehingga total poin untuk Indonesia menjadi 5-2.

Sementara pada set keempat, Riau Ega Agatha kembali meraih hasil positif dengan mengumpulak skor 29, sedangkan pepanah Australia hanya meraih skor 29.

Pada hasil ini, Riau Ega Agatha berhasil meraih kemenangan atas pepanah Australia dengan torehan poin akahir 7-1 di babak 32 besar Olimpiade Tokyo 2020.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 July 2021, 15:43 WIB

Video Terkait

Spotlights