Sukses


VIDEO: Kesan dan Pesan Windy Cantika Aisah dan Eko Yuli Irawan Setelah Sukses di Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Tokyo Usai sudah perjuangan Windy Cantika Aisah dan Eko Yuli Irawan di gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Kedua atlet dari cabor angkat besi ini berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam kelasnya masing-masing.

Eko Yuli Irawan berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali perak dari sektor angkat besi pria 61 Kg. Sedangkan Windy Cantika Aisah berhasil meraih medali perunggu dari cabang olahraga Angkat Besi Wanita 49 Kg.

Keduanya mengakui jika Olimpiade Tokyo 2020 ini merupakan salah satu pengalaman besar untuk mereka.

“Alhamdulillah kesan pesan nya seneng banget ya, dibalik semuanya ada hikmahnya juga. Alhamdulillah dapet mendali, kesannya sangat-sangat senang dan bersyukur juga.” Ujar Windy Cantika Aisah menjelang kepulangannya ke Tanah Air, Kamis (29/7/2021).

Sedangkan Eko Yuli Irawan juga bersyukur bisa mendapatkan medali perak untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

“Yang pasti bersyukur Olimpiade sudah terlaksana, dan pada kesempatan ini kita juga bisa memberikan medali perak untuk Indonesia. Terimkasih dari kami kepada semua yang sudah mendukung kita di lapangan.” Ujar Eko Yuli Irawan.

Keduanya juga mengucapkan tetap semangat kepada para atlet yang masih berjuang di gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Baik Windy Cantika Aisah dan Eko Yuli Irawan telah kembali ke Tanah Air pada Kamis (29/7/2021) usai berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer