Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Aksi Greysia / Apriyani di Semifinal Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 31 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga bulutangkis akan kembali menggelar pertandingannya dan untuk ganda putri sudah masuk  semifinal Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu (31/07/2021). Pertandingan yang juga akan dijalani oleh satu-satunya pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ini dapat Anda saksikan melalui live streaming secara ekslusif di platform Vidio.

Setelah kemenangan yang diraih Greysia/Apriyani atas pasangan China Du Yue/Li Yin Hui, ganda putri nomor enam dunia ini akan melanjutkan aksinya di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Laju pasangan Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020 bisa dibilang sangat mulus. Pasalnya, ia sukses melewati semua pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020 ini dengan kemenangan.

Di pertandingan pertama fase grup yang dilaksanakan Sabtu (24/7/2021), Greysia/Apriyani berhasil menang atas pasangan Chow Mei Kuan/ Lee Meng Yean (Malaysia) dengan skor 21-14 dan 21-17.

Pada pertandingan kedua yang dilaksanakan pada Senin (26/07/2021), Greysia/Apriyani kembali mengalahkan lawannya asal Inggris Raya, Chloe Birch/Lauren Smith dengan skor telak 21-11 dan 21-13.

Di pertandingan terakhir fase grup, pasangan tuan rumah jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota harus terkena comeback di mana pada gim ketiga Greysia/Apriyani menang dengan skor 8-21 setelah sebelumnya pasangan Jepang memenangkan set kedua dengan skor 21-13.

Dengan kemenangan beruntun di babak fase grup, Greysia/Apriyani juga melanjutkan tren kemenangannya di babak perempat final saat dijamu oleh pasangan Du Yue/Li Yin Hui melalui perjuangan tiga gim, yakni 21-15, 20-22, dan 21-17.

Dengan kemenangannya di babak perempat final, Greysia/Apriyani akan bertemu dengan pasangan ranking empat dunia asal Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan di semifinal. 

Anda dapat menyaksikan pasangan Greysia/Apriyani bertanding di semi final dengan klik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Greysia / Apriyani di Semi Final Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu (31/07/2021)

  • Atlet: Greysia Polii / Apriyani Rahayu
  • Nomor: Ganda Putri
  • Lawan: Lee So-hee / Shin Seung-chan (Korea Selatan)
  • Ronde: Semifinal
  • Tempat: Musashino Forest Sport Plaza
  • Waktu: 07:50 WIB
  • Link StreamingKlik disini

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer