Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Nurul Akmal Angkat Besi Indonesia Olimpiade Tokyo 2020: Harapan Terakhir Tambah Medali

Bola.com, Jakarta - Lifter Indonesia, Nurul Akmal, akan menjalani lomba pada cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (02/08/2021). Anda dapat menyaksikan live streaming angkat besi bertanding di channel eksklusif CTV-7 Vidio.

Indonesia mengirimkan lima lifter dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020. Mereka adalah Eko Yuli Irawan, Deni, Windy Cantika Aisah, Rahmat Erwin Abdullah, dan Nurul Akmal.

Seperti diketahui sebelumnya, Indonesia berhasil meraih tiga medali di ajang empat tahunan yang diselenggarakan di Tokyo ini. Yakni, satu medali perak dari Eko Yuli Irawan, dan dua medali perunggu masing-masing dari Windy Cantika Aisah dan Rahmat Erwin Abdullah. Deni gagal memperoleh medali setelah finis di posisi ke-9 dengan total raihan angkatan sebesar 301 kg pada pertandingan yang diselenggarakan Minggu (25/07/2021).

Dengan keempat atlet yang sudah bertanding pada beberapa waktu silam, kini tersisa satu lifter yang masih akan bertanding, yakni Nurul Akmal. Turun di nomor 87 kg, ia akan melangsungkan pertandingannya di Tokyo International Forum pada Senin (02/08/2021) 

Anda dapat menyaksikan Nurul Akmal bertanding dengan mengklik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Atlet Nurul Akmal di Olimpiade Tokyo 2020

Senin (02/08/2021)

Atlet: Nurul Akmal

Nomor: 87 kg putri

Waktu: Mulai pukul 17:55 WIB

Tempat: Tokyo International Forum

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer