Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar: Yuk, Dukung Perjuangan Greysia / Apriyani

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan memburu sejarah baru saat tampil di final Olimpiade Tokyo 2020. Pada laga puncak, Greysia/Apriyani akan meladeni ganda China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Senin (2/8/2021).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan pasangan Korea Selatan, Shin Seung-chan/Lee So-hee dua gim langsung di Musashino Sports Plaza, Sabtu (31/7/2021).

Greysia/Apriyani menjalani laga sengit melawan ganda ranking keempat dunia itu. Meski demikian, Greysia/Apriyani penuh percaya diri. Apalagi, mereka unggul dalam rekor pertemuan, 5-2.

Seusai pertandingan, Greysia/Apriyani meminta dukungan dari masyarakat Indonesia agar langkah mereka mulus di final.

"Tentu kami sangat bersyukur, kami memohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia di final," kata Greysia dan Apriyani.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus bekerja keras dan tanpa beban melawan ganda putri peringkat ketiga dunia itu. Pasalnya, di atas kertas, ganda putri China itu unggul rekor pertemuan, 6-3.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Senin (2/8/2021) 

  • Final Ganda Putri 
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China)
  • Pukul: 11.50 WIB 
  • Siaran langsung: Indosiar 
  • Live Streaming: Vidio 
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer