Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Perebutan Medali Bola Voli Putra Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio, Sabtu 7 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga bola voli putra di Olimpiade Tokyo 2020 kini akan memasuki persaingan yang sangat sengit. Pasalnya, pertandingan-pertandingan nanti akan memperebutkan medali pada pertandingan yang diselenggarakan Sabtu (7/8/2021) besok.

Sebelumnya, pertandingan semifinal bola voli putra sendiri sudah digelar pada Kamis (5/8/2021) kemarin. Juara bertahan Brasil gagal mempertahankan gelar emasnya setelah takluk di tangan Rusia (ROC) dengan skor yang sangat tipis, yakni 93-94.

Adapun Prancis berhasil memenangkan pertandingan semifinalnya setelah berhasil mengalahkan Argentina dengan skor akhir 75-63.

Dengan kemenangan Rusia dan Prancis, maka mereka akan dipertemukan di final Olimpiade Tokyo 2020 ini. Adapun negara-negara yang kalah di semifinal seperti Brasil dan Argentina, mereka juga akan dipertemukan pada pertandingan perebutan perunggu.

Anda dapat menyaksikan gelaran pertandingan perebutan medali bola voli putra ini dengan klik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Perebutan Medali Bola Voli Putra Olimpiade Tokyo 2020

Event: Perebutan Medali

Pertandingan:

  • 11:30 WIB, Argentina VS Brasil (perebutan perunggu)
  • 19:15 WIB, Prancis VS Rusia (perebutan emas)

Tempat: Ariake Arena

Link Streaming: Klik disini

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer