Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Final Terakhir Tinju Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio, Minggu 8 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Perebutan medali emas dari cabang olahraga tinju di Olimpiade Tokyo 2020 akan kembali digelar pada Minggu (8/8/2021).

Sebelumnya, dari 13 kelas yang dipertandingkan, sebanyak 9 kelas sudah melahirkan medali emas, yakni feather putri, welter putra, light heavy putra, feather putra, heavy putra, fly putra, fly putri, middle putra, dan welter putri.

Medali emas tersebut diraih pada kelas-kelas tersebut masing-masing-masing disabet oleh Sena Irie (feather putri), Roniel Iglesias (welter putra), Arlen Lopez (light heavy putra), Albert Batyrgaziev (feather putra), Julio Cesar La Cruz (heavy putra), Galal Yafai (fly putra), Stoyka Zhalyazkova (fly putri), Hebert Sousa (middle putra), dan Busenaz Surmeneli (welter putri).

Adapun cabang olahraga tinju akan mempertandingkan final dari empat kelas terakhir pada Minggu, yakni light putri, light putra, middle putri, dan super heavy putra.

Keempat pertandingan final Olimpiade tersebut dapat Anda saksikan melalui platform streaming online Vidio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Tinju Olimpiade Tokyo 2020, Minggu 8 Agustus 2021

Pertandingan: Final (perebutan emas)

Waktu: Minggu (08/08/2021) mulai pukul 12:00 WIB

Tempat: Kokugikan Arena

Atlet:

  • Kellie Anne Harrington (Irlandia) VS Beatriz Ferreira (Brasil), final nomor light putri
  • Keyshawn Davis (Amerika Serikat) VS Andy Cruz (Kuba), final nomor light putra
  • Lauren Price (Inggris Raya) VS Qian Li (China), final nomor middle putri
  • Bakhodir Jalolov (Uzbekistan) VS Richard Torrez Jr (Amerika Serikat), final nomor super heavy putra

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer