Sukses


Ayo! Nonton Tim Bola Favoritmu dari Liga Top Eropa hingga Indonesia Eksklusif Melalui Vidio, Dapatkan Promo Menarik

Bola.com, Jakarta - Gelaran kompetisi sepak bola musim 2021/2022 telah bergulir pada pekan ini. Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik di Indonesia juga menyiarkan kompetisi liga Eropa dan juga Tanah Air.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan aksi Lionel Messi berlaga di PSG, ayo nonton Ligue 1 di Vidio. Selain itu, Vidio juga menjadi official broadcaster untuk La Liga dan Serie A musim ini.

Tak ketinggalan, kompetisi sepak bola terbesar Eropa yaitu Liga Champions dan Liga Eropa juga bisa disaksikan secara eksklusif di Vidio.

Juga bagi Anda pecinta sepak bola Inggris, tak kelewatan gelaran Piala FA musim 2021/2022 yang bakal hadir di Vidio.

Tidak hanya  itu, Vidio juga menjadi official broadcaster untuk ajang kompetisi BRI Liga 1 dan Liga 2. Aksi-aksi terbaik dari tim lokal kebanggaan Tanah Air bisa kembali Anda saksikan setelah setahun lebih sepak bola Indonesia tertidur akibat pandemi COVID-19.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Nonton pertandingan sepak bola eksklusif di Vidio

Itu dia, perhelatan sepak bola yang bisa Anda saksikan secara eksklusif di layanan OTT Vidio. Nonton live streaming liga sepak bola Eropa dan tanah air hanya melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum serta dapatkan promo menarik hanya dengan 29 ribu rupiah per bulan untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan sepak bola bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer