Sukses


12 Arti Mimpi tentang Asap, Pertanda Akan Jatuh Sakit

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi bagi sebagian orang yang memercayainya menjadi sebuah isyarat serta tanda bagi kehidupan di masa mendatang.

Berbicara mengenai pengalaman tidur ini, apakah Anda pernah mengalami mimpi tentang asap? Mimpi tentang asap seringnya dikait-kaitkan sebagai pertanda yang kurang baik.

Konon yang bermimpi tentang asap, sang pemimpi akan mengalami gangguan atau masalah dalam hal kesehatan. Di sisi lain, menurut para pakar, munculnya asap di dalam mimpi mengindikasikan pertanda baik.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi asap mempunyai beragam makna. Untuk itu, Anda harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi tentang asap ini.

Lantas, apa arti dari mimpi yang dialami tersebut? Jika Anda ingin mengetahui makna di balik mimpi tentang asap, bisa menyimak daftar penjelasan bawah ini.

Berikut ini referensi arti mimpi tentang asap, dikutip dari laman Primbonartimimpi dan 1001primbonartimimpi, Senin (23/8/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Asap

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat asap, ini memiliki arti Anda akan mendapatkan sebuah masalah. Masalah ini akan membuat Anda menderita dan merasakan kebingungan serta kecemasan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat asap hitam, ini melambangkan Anda tidak dapat melihat beberapa situasi atau masalah dengan jelas.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat asap putih, ini artinya Anda sedang berjuang mengatasi konflik tertentu. Anda dapat mengandalkan bantuan orang-orang di sekitar Anda untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat tumpukan asap? Pengalaman tidur ini melambangkan ada seseorang yang membutuhkan perhatian dari Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Asap

5. Mimpi berada di dalam asap tebal hingga membuat Anda sulit untuk bernapas, ini menandakan akan ada kesulitan yang akan Anda hadapi.

6. Arti mimpi melihat asap berwarna hitam keluar dari rumah, mempunyai makna sang pemimpi akan mengalami sakit.

7. Saat Anda memimpikan melihat asap bersama api, ini merupakan pertanda yang kurang baik. Konon akan ada orang yang akan membicarakan tentang kejelekan-kejelekan Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi dikelilingi oleh asap rokok, ini menandakan adanya keraguan dalam diri Anda yang bisa menghambat Anda dalam melangkah.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Asap

9. Jika Anda pernah bermimpi tentang asap yang pedas dan tajam, ini menandakan Anda akan jatuh sakit, baik secara tiba-tiba atau dalam waktu dekat.

10. Pernahkah Anda bermimpi asap membubung dari cerobong rumah Anda? Mimpi ini sering diartikan sebagai tanda positif yang terkait dengan kebahagiaan dan kenyamanan, terutama dalam hal keluarga Anda.

11. Arti mimpi mencoba menemukan jalan melalui kabut dan asap tebal serta gelap, memiliki arti menandakan awal dari rangkaian peristiwa yang terhubung secara rumit dengan urusan pribadi Anda, seperti persahabatan atau tujuan masa depan, atau hubungan Anda.

12. Arti mimpi asap rokok, pengalaman tidur ini menandakan Anda memiliki keinginan keluar dari zona nyaman, namun Anda ragu dalam menentukan langkah.

 

Sumber: Primbonartimimpi.com, 1001primbonartimimpi.blogspot

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer