Sukses


15 Arti Mimpi tentang Buah Alpukat, Pertanda Kemakmuran dan Kebahagiaan

Bola.com, Jakarta - Alpukat merupakan satu di antara buah yang banyak digemari karena rasanya yang cukup enak. Lalu, bagaimana jika buah alpukat masuk ke mimpi?

Mimpi tentang buah alpukat bisa dialami oleh semua golongan usia, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Secara umum, kehadiran buah alpukat dalam mimpi memiliki pertanda sang pemimpi akan mendapatkan kemakmuran dan kebahagiaan dalam hidupnya.

Meski memiliki tafsir yang positif, mimpi buah alpukat juga memiliki pertanda buruk bagi kehidupan sang pemimpi. Namun, percaya atau tidak, mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Alangkah baiknya Anda harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi tentang buah alpukat ini. Perlu diperhatikan juga, ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Apakah Anda pernah mendapati mimpi buah alpukat? Jika pernah, Anda bisa menyimak beberapa tafsir di balik mimpi tentang buah alpukat yang bisa menjawab rasa penasaran Anda.

Berikut ini arti mimpi tentang buah alpukat, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Artimimpilengkapnika, Rabu (8/9/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Buah Alpukat

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat buah alpukat yang sangat besar, ini merupakan tafsir yang buruk bagi sang pemimpi. Mimpi ini firasat Anda akan ditipu oleh orang yang ada di sekitar Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi menanam pohon alpukat dalam tidur, ini firasat kurang baik. Mimpi ini menandakan Anda harus lebih terbuka dan menceritakan kesulitan yang sedang Anda hadapi pada orang lain.

Anda sedang membutuhkan bantuan mereka dalam mengatasi masalah tersebut karena Anda tak akan sanggup mengatasinya seorang diri.

3. Jika Anda mengalami mimpi momotong alpukat, ini pertanda kurang baik. Mimpi tersebut menunjukkan perlunya meningkatkan rasa cinta kepada kekasih atau pacar. Artinya, saat ini Anda kurang tulus dalam mencintai dan memberikan kasih sayang.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi mengupas buah alpukat? Anda diramalkan akan mengalami kesulitan dalam berinteraksi dan memahami orang lain. Hal ini biasanya akan terjadi karena Anda sulit memercayai orang lain.

5. Mimpi tentang buah alpukat yang sudah membusuk, pengalaman tidur ini ditafsirkan sebagai isyarat peristiwa buruk. Artinya Anda akan melalui masa-masa suram dan sulit dalam hidup Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Buah Alpukat

6. Arti mimpi mengambil buah alpukat yang jatuh dari pohon, pengalaman tidur itu bisa jadi pertanda kurang baik. Mimpi ini melambangkan akan ada suatu hal yang tidak berjalan sesuai rencana Anda.

7. Saat Anda memimpikan tentang buah alpukat yang sudah matang, menurut Primbon Jawa, konon bisa menjadi sebuah pertanda kemajuan karier dan pekerjaan sang pemimpi.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi diberi alpukat, ini berarti Anda akan mendapatkan kejutan yang menyenangkan. Bisa berupa hadiah atau barang yang sudah lama Anda ingin miliki.

9. Jika Anda pernah bermimpi membeli buah alpukat, ini pertanda Anda akan mendapat sejumlah uang dalam waktu dekat.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat buah alpukat? Jika Anda pernah, mimpi ini menandakan apa yang Anda cita-citakan akan terwujud dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Buah Alpukat

11. Mimpi melihat alpukat di pohonnya menandakan sang pemimpi akan segera menikah. Khususnya jika si pemimpi masih single dan belum menikah.

12. Menurut sebuah tafsir, mimpi memetik buah alpukat berarti Anda sedang mencoba menyelesaikan berbagai masalah dalam hidup.

13. Apa arti mimpi meminum jus buah alpukat? Jika Anda mendapati mimpi tersebut, ini berarti Anda akan diberi karunia berupa kesehatan yang membaik.

14. Mimpi memakan alpukat menandakan hidup Anda akan dipenuhi kegembiraan. Kebahagiaan tersebut diramalkan akan membuat Anda menebarkan aura positif bagi orang-orang di sekitar.

15. Arti mimpi membuang buah alpukat ke sungai, dalam Primbon Jawa ini pertanda yang kurang baik, di mana sang pemimpi akan kehilangan barang.

 

Sumber: menurutparaahli.com, artimimpilengkapnika.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer