Sukses


10 Arti Mimpi tentang Beras yang Perlu Diketahui

Bola.com, Jakarta - Pernahkah Anda mengalami mimpi tentang beras? Meski tampaknya sederhana, Anda mungkin akan mencari tafsir di balik mimpi beras itu.

Menurut beberapa ahli tafsir, mimpi beras dipercaya sebagai media untuk memberi pertanda atau firasat untuk sang pemimpi.

Arti mimpi beras kerap dikaitkan dengan suatu pertanda buruk. Meski begitu, tak semua arti mimpi beras bisa dibilang pertanda buruk, ada juga yang baik.

Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya. Penasaran dengan makna di balik arti mimpi tentang beras?

Berikut ini kumpulan arti mimpi tentang beras yang perlu Anda ketahui, dikutip dari laman Siopung dan Menafsirmimpi, Jumat (24/9/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Beras

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi mengayak beras, hal ini bisa dikatakan pertanda buruk bagi Anda. Pengalaman tidur ini menandakan Anda akan menghadapi nasib buruk dalam waktu dekat.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat sekarung beras, ini merupakan pertanda baik untuk Anda yang mengalaminya. Mimpi ini berkaitan dengan perekonomian Anda. Di masa yang akan datang, pekerjaan atau usaha yang Anda geluti akan sukses besar.

3. Jika Anda mengalami mimpi memasak beras, pegalaman tidur ini menandakan Anda akan mendapatkan jodoh. Bagi yang sudah menikah, mimpi ini melambangkan hubungan Anda dengan pasangan akan makin harmonis dan langgeng.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi diberi beras? Jika pernah, mimpi ini menandakan Anda harus lebih berhati-hati. Dalam waktu dekat Anda akan mengalami nasib buruk dalam kehidupan nyata.

5. Mimpi membawa beras, hal ini menandakan Anda sedang berjuang keras mengatasi berbagai masalah di dalam kehidupan nyata Anda.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Beras

6. Arti mimpi kehilangan beras, pengalaman tidur ini menurut Islam, menandakan sang pemimpi akan kehilangan pekerjaan atau mengalami kerugian yang besar.

7. Saat Anda memimpikan memberi beras yang banyak kepada orang lain, hal ini menandakan Anda sedang menjalani hidup yang penuh kebahagiaan. Selain itu, kondisi emosional Anda sedang dalam keadaan yang baik.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat beras yang kotor, menurut Primbon Jawa, melambangkan ada seseorang yang datang pada Anda dengan memiliki niat buruk. Orang tersebut iri atas kebehasilan serta kesuksesan yang Anda miliki saat ini.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat beras merah, hal ini memiliki pertanda Anda berhasil menemukan jalan keluar atas masalah yang sedang dihadapi.

10. Pernahkah Anda bermimpi sedang mencuci beras? Mimpi ini pertanda Anda akan memiliki nasib baik. Anda berhasil mengatasi segala masalah yang menimpa Anda.

 

Sumber: siopung.com, menafsirmimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer