Sukses


VIDEO: Highlights Piala Sudirman 2021, Greysia Polii / Apriyani Rahayu Berhasil Kandaskan Ganda Putri Denmark

Bola.com, Jakarta Tim bulutangkis Indonesia menghadapi Denmark pada duel pemungkas fase grup C Piala Sudirman 2021 yang bertanding di Energia Areena, Vantaaa, Finlandia, Rabu (29/09/2021). Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih kemenangan dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang 21-17 dan 21-9 atas Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Greysia/Apriyani mampu tampil lebih baik sejak awal gim pertama. Pertahanan yang kompak dan serangan demi serangan yang berbuah poin membawa Greysia/Apriyani mampu meraih keunggulan 11-6 pada paruh awal gim pertama.Meski pasangan putri Denmark sempat membuat kedudukan menjadi beda tipis, Greysia/Apriyani mempertahankan keunggulannya dan menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani makin menguasai jalannya pertandingan. Pasangan Indonesia ini menahan lawannya di poin lima hingga akhirnya skor 11-5 mengantar ganda putri Indonesia ini beristirahat sesaat.

Fruergaard/Thygesen benar-benar tidak bisa mengembangkan permainannya menghadapi Greysia/Apriyani yang merupakan peraih emas Olimpiade 2020 itu.

Meski pasangan Denmark itu sedikit demi sedikit meraih poin, akhirnya Greysia/Apriyani menutup pertandingan dengan kemenangan 21-9 pada gim kedua dan membuat kedudukan 2-2 dengan Denmark yang membuat sektor ganda campuran pada laga terakhir jadi penentu siapa yang menjadi juara Grup C Piala Sudirman 2021.

Seperti kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas pasangan dari Denmark, Fruergaard/Sara Thygesen? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala Sudirman 2021 di atas.

Video Populer

Foto Populer