Sukses


38 Kata-Kata Romantis Happy Anniversary, Janji Selamanya

Bola.com, Jakarta - Happy anniversary merupakan peringatan hati jadian pacaran atau pernikahan. Hari tersebut merupakan momen spesial dan patut dirayakan, seperti dengan makan malam atau mengirim kejutan disertai kata-kata romantis.

Kata-kata romantis bakal menyentuh hati dan meninggalkan kesan. Sementara makan romantis atau melakukan kegiatan lain saat memperingati anniversary akan meninggalkan kenangan yang indah.

Kenangan-kenangan tersebut akan sangat bagus diceritakan saat masa-masa tua bersama kelak.

Kata-kata romantis happy anniversary telah banyak beredar di media sosial dan internet. Kamu dapat memilih kata-kata apa yang pas digunakan untuk pasangan.

Ingat, kata-kata ini hanya sebatas referensi. Pasalnya, kata-kata romantis happy anniversary yang indah dan menyentuh hati akan lebih mengena jika dirangkai sendiri dengan penuh perasaan.

Berikut koleksi kata-kata romantis happy anniversary, dikutip dari Parade, Sabtu (23/10/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Happy Anniversary

1. "Happy Anniversary! Sungguh suatu berkat memilikimu dalam hidupku!"

2. "Sangat mudah untuk jatuh cinta, tetapi tetap mencintai orang yang sama selama sisa hidup seseorang jauh lebih sulit. Semoga Tuhan memberi kita kekuatan untuk tetap berkomitmen satu sama lain. Happy Anniversary!"

3. "Suara laut dan gema cintamu memiliki beberapa karakteristik yang sama: keduanya konstan dan abadi. Happy Anniversary!"

4. "Jika aku bisa kembali ke masa lalu dan memilih lagi, aku akan memilihmu. Sayangku, aku mengucapkan Happy Anniversary untukmu."

5. "Happy Anniversary! Semoga Tuhan terus memberkatimu dan membuatmu bahagia."

6. "Peringatan yang paling manis adalah hasil dari bertahannya situasi hidup yang paling sulit. Happy Anniversary, Cinta."

7. "Semuanya seperti langit yang gelap sampai kamu, bintangku yang paling terang, muncul. Kita mengalami pasang surut, tetapi hatiku selalu tahu kita akan sampai sejauh ini. Happy Anniversary!

8. "Bahkan setelah bertahun-tahun bergantung padamu, kamu tidak pernah bosan denganku. Aku berharap kamu tetap seperti ini selama sisa hidupmu. Happy Anniversary!"

9. "Aku pikir itu sangat indah bagaimana dua orang asing dapat disatukan oleh esensi cinta, dan aku berharap cinta ini bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang."

10. "Anniversary kita akan mengingatkanmu tentang saat-saat paling bahagia dalam hubungan kita, tetapi juga akan mengingatkan kita tentang kesulitan yang harus kamu lalui untuk mencapai saat-saat bahagia itu. Aku mendoakan yang terbaik buat kamu!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Happy Anniversary

11. Semoga cinta yang kita bagikan menjadi lebih kuat seiring bertambahnya usia bersama. Aku berharap kamu bahagia seumur hidup. Happy Anniversary!"

12. "Semoga matahari selalu bersinar di jalan yang kita lalui bersama, bulan selalu bersinar terang di hati kita, dan bintang jatuh selalu mengawasi kita ke mana pun kita pergi. Happy Anniversary, Cinta."

13. "Aku mendapatkan banyak emosi, kebahagiaan dan kegembiraan dari mencintaimu. Aku senang menghargai perasaan itu untukmu. Ingin berbagi itu untuk satu tahun lagi atau lebih."

14. "Aku berharap petualangan ini bisa berlangsung selamanya karena caramu mencintaiku dan caramu menyentuh hidupku. Terima kasih telah menjadikan ini hari yang tak terlupakan dalam hidupku. Happy Anniversary!"

15. "Agar sukses, kebanyakan pasangan menghabiskan seluruh waktu mereka untuk bekerja. Namun, kita mencapai keseimbangan sempurna, mengejar pencapaian melalui pekerjaan, cinta, dan kebahagiaan. Aku mengucapkan Happy Anniversary, Cinta."

16. "Aku berharap kamu dan aku hidup bahagia, sehat, dan indah bersama di masa depan, seperti yang kita lakukan beberapa tahun yang lalu."

17. "Happy Anniversary, Sayang! Semoga ikatan indah kita bertahan selamanya!"

18. "Semoga kita tidak pernah melupakan apa yang menyatukan kita dan apa yang membuat kita bahagia."

19. "Dibutuhkan waktu untuk membangun jenis hubungan yang hampir seluruhnya sempurna. Kita tampaknya telah melakukan semuanya dalam satu tahun. Happy Anniversary!"

20. "Aku mengucapkan Happy Anniversary, Cintaku. Ingatlah saat-saat indah dan tinggalkan yang buruk; mengenang kenangan menyenangkan sambil mengabaikan kesedihan. Nikmati cinta yang telah bertahan begitu lama sehingga bahkan para malaikat menyanyikan lagu kegembiraan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Happy Anniversary

21. "Jalan menuju cinta itu panjang dan berliku, tapi kita selalu berdiri bersama dalam menghadapi kesulitan. Aku berharap bahwa pada hari jadi kita, perjalanan ini akan terus memberi kita sukacita selama bertahun-tahun lagi!"

22. "Kita telah mengalami ujian waktu yang sebenarnya, tumbuh satu sama lain dan lebih dekat bersama setiap tahun, melalui saat-saat baik dan buruk. Dengan itu, aku berharap yang terbaik dalam hidupmu."

23. "Aku menghargai Tuhan karena membawamu ke dalam hidupku. Happy Anniversary, Sayang! Aku mencintaimu!"

24. "Tidak semua orang mampu menemukan cinta sejati yang tumbuh dan berkembang seiring waktu. Menemukanmu, Cintaku, telah menjadi berkah sejati. Semoga hubungan kita diberkati dengan lebih banyak tahun pertumbuhan dan berkah."

25. "Ingat saat pertama kali kamu tersenyum padaku dan caramu menatapku membuatku merinding? Perasaan ini telah tinggal bersamaku selama bertahun-tahun. Aku berharap kamu akan tetap sama."

26. "Semoga hari ini membawa banyak kebahagiaan. Semoga tahun-tahun ke depan kita habiskan untuk saling mencintai dan peduli. Happy Anniversary!"

27. "Setiap kali aku memikirkan cinta luar biasa yang kamu berikan, hatiku meleleh. Aku berharap ini akan terus berkembang selama bertahun-tahun yang akan datang. Happy Anniversary."

28. "Saat kita merayakan satu tahun lagi cinta dan kebahagiaan, ingatlah bahwa kita juga merupakan mercusuar cahaya dan harapan bagi orang lain. Aku harap kamu tidak akan pernah melepaskan cinta indah yang mengikat kita satu sama lain. Happy Anniversary."

29. "Jika aku diberi kesempatan untuk kembali ke planet ini, aku akan merebutnya dengan kedua tangan dan mencarimu lebih cepat daripada yang aku lakukan dalam hidup ini sehingga aku bisa mencintaimu untuk waktu yang lebih lama. Belahan jiwaku, aku mengucapkan Happy Anniversary untukmu."

30. "Cinta menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu. Jika kita menjalani hari yang penuh dengan pertengkaran pernikahan yang panas, tetapi sehat, ingatlah bahwa aku akan memasak makan malam favoritmu malam itu juga untuk memperbaikinya. Mari kita terus melakukan ini dan saling mendoakan hari jadi yang baik seperti hari ini sampai kita tua."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Happy Anniversary

31. "Hari jadi adalah hari-hari untuk dirayakan. Cinta yang membuat hubungan kita hebat. Aku berharap semua impianmu dapat menjadi kenyataan."

32. "Happy Anniversary! Semoga kebahagiaan hari ini bertahan selamanya dan sampai napas terakhir."

33. "Aku senang memilikimu dalam hidupku. Terima kasih sekali lagi untuk semuanya! Happy Anniversary!"

34. "Saat kamu ada di dekatku, sulit bagiku untuk menyembunyikan rona merahku. Aku harap, meski itu hanya hari biasa atau hari jadi kita, kamu akan tetap bersamaku."

35. "Hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk berefleksi dan melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan, mengingat semua saat-saat indah yang telah kita lalui bersama. Happy Anniversary!"

36. "Bersamamu adalah saat paling bahagia dalam hidupku. Kamu telah menunjukkanku begitu banyak cinta dan perhatian selama bertahun-tahun. Aku ingin mengucapkan Happy Anniversary, Sayang!"

37. "Menerima untuk menghabiskan sisa hidupku dengan kamu adalah satu di antara keputusan terbaik yang pernah aku buat."

38. "Pada hari jadi kita, aku berjanji kita akan menghabiskan sisa hidup kita menonton Netflix dan bersantai, mengobrol banyak, pergi kencan makan malam, dan melakukan perjalanan kecil, tapi menyenangkan."

 

Sumber: Parade

Yuk, baca artikel kata-kata romantis lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer