Sukses


13 Arti Mimpi tentang Kelereng yang Menarik untuk Diketahui

Bola.com, Jakarta - Di era yang serba modern ini, permainan tradisional kelereng mungkin sudah sangat asing dan mulai dilupakan. Namun, tak sedikit dari Anda yang pernah mendapatkan mimpi hal ini.

Mungkin karena merasa rindu dengan suasana masa kecil. Di sisi lain, tentunya hampir setiap orang pernah mengalami mimpi.

Jika diperhatikan secara saksama, mimpi rupanya mempunyai beragam makna tersendiri di baliknya.

Menurut Primbon Jawa, mimpi merupakan satu di antara bentuk komunikasi alam bawah sadar tentang sesuatu yang akan terjadi atau akan dialami sang pemimpi dalam waktu dekat.

Terlepas dari itu, mimpi kelereng sering kali dikaitkan sebagai suatu pertanda baik. Meski terdengar memiliki pertanda positif, mimpi kelereng bagi sebagian orang dianggap pembawa berita buruk.

Nah, seperti apa saja makna di balik mimpi kelereng? Untuk itu, Anda bisa menyimak penjelasan mengenai arti mimpi kelereng yang mungkin pernah dialami saat tidur.

Berikut ini kumpulan arti mimpi tentang kelereng yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Dtafsirmimpi, Selasa (26/10/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kelereng

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi sedang bermain kelereng bersama teman-temanmu, ini menunjukkan sebuah pertanda yang buruk. Anda akan mengalami penurunan kondisi keuangan yang cukup drastis.

2. Apabila Anda mendapati mimpi bermain kelereng dan Anda kalah, ini mengisyaratkan sebuah hal yang buruk. Anda akan segera mengalami kerugian atau kebangkrutan dalam waktu dekat ini.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat orang lain yang sedang bermain kelereng, hal ini menandakan Anda akan segera bertemu dengan seseorang yang selama ini Anda inginkan bertemu.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi menjual kelereng? Pengalaman tidur ini menandakan Anda akan segera meraih beberapa keuntungan dari usaha yang Anda jalani dan tekuni. Selain itu, mimpi ini bisa melambangkan Anda akan memberikan banyak bantuan kepada orang yang membutuhkan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kelereng

5. Mimpi Anda bermain kelereng dengan banyak orang dan menang, hal ini biasanya Anda akan menandakan sebuah hal yang baik. Anda akan segera mendapatkan tawaran pekerjaan yang cukup menggiurkan.

6. Arti mimpi bermain kelereng bersama pacar, ini menunjukkan hal yang baik. Konon Anda diramalkan akan segera meraih kebahagiaan yang tak Anda dapatkan sebelumnya.

7. Saat Anda memimpikan membeli kelereng, hal ini menunjukkan Anda akan segera mendapatkan keberuntungan yang cukup besar.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memakan kelereng, ini mengindikasikan tentang firasat yang kurang baik. Anda akan segera kewalahan menghadapi banyaknya masalah yang menghampiri hidup Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kelereng

9. Jika Anda pernah bermimpi memungut banyak kelereng, hal ini menandakan Anda akan mendapat pengakuan dari orang-orang. Bisa saja merupakan penghormatan atau peningkatan derajat hasil dari kesabaran, upaya, dan kerja keras Anda selama ini.

10. Bermimpi tentang bermain kelereng merupakan pertanda baik bila dialami oleh pria yang sudah menikah. Sang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat.

11. Mengalami mimpi tentang bermain kelereng adalah pertanda yang baik bagi pria yang belum menikah atau lajang. Konon, mimpi ini mengisyaratkan akan ada lawan jenis yang tertarik dengan sang pemimpi.

12. Arti mimpi bermain kelereng, apabila dialami wanita yang telah menikah, ini merupakan sebuah pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan sebagai pertanda sang pemimpi akan mendapat kabar yang menyenangkan.

13. Apabila seorang wanita sudah cukup umur, tetapi masih lajang, dan mengalami mimpi tentang bermain kelereng, ini merupakan pertanda baik. Primbon Jawa menngisyaratkan sang pemimpi akan mendapat kemudahan dalam urusan yang sedang dikerjakannya.

 

Sumber: menurutparaahli.com, dtafsirmimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer