Sukses


36 Kutipan Cinta Romantis untuk Istri, Indah dan Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Menjalani kehidupan rumah tangga sebagai suami istri, tentu harus berlandaskan kasih sayang serta rasa saling peduli agar hubungan yang dijalani berjalan awet.

Sudah menjadi sebuah kewajiban bagi seorang suami untuk membahagiakan istrinya. Tidak perlu selalu dengan barang mewah, tetapi bisa dengan hal sederhana yang bersifat romantis.

Hal itu karena hati istri akan mudah luluh saat mendapatkan keromantisan dari suami tercinta.

Dengan menyenangkan hati istri, keharmonisanmu bersamanya akan tetap membara. Tak bisa dimungkiri, setelah mengijak beberapa waktu lamanya, adakalanya bara dalam pernikahan seperti meredup. Apalagi setelah anak-anak hadir dalam rumah tangga.

Terkadang perhatian istri lebih terfokus pada sang buah hati.

Sebagai suami yang ingin keromantisan tetap menyala, kamu bisa memberikan kutipan cinta romantis untuk istri, yang juga bisa menjadi wujud rasa sayang dan terima kasih untuknya.

Berikut 36 kutipan cinta romantis untuk istri, yang indah dan menyentuh hati, seperti dikutip dari Momjunction, Selasa (2/11/2021).

2 dari 5 halaman

Kutipan Cinta Romantis untuk Istri

1. "Aku tidak bisa membayangkan diriku tanpamu. Terima kasih untuk selalu bersamaku. Aku mencintaimu istriku tersayang."

2. "Aku bermimpi bahwa kamu adalah milikku, dan kemudian aku bangun sambil tersenyum karena aku menyadari itu bukan mimpi. Kamu sudah menjadi milikku!"

3. "Kamu mengisi semua kekosongan di hatiku. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu!"

4. "Kamu adalah wanita yang mengubah ketaksempurnaanku menjadi kesempurnaan, hanya dengan sentuhan cintamu. Aku mencintaimu istriku tersayang!"

5. "Hatimu penuh cinta dan kasih sayang. Kamu selalu peduli. Aku beruntung memilikimu sebagai istriku."

6. "Bangun di sampingmu setiap pagi adalah satu di antara hal terbaik yang terjadi sepanjang hidupku. Aku sangat mencintaimu, Sayang."

7. "Tidak ada cahaya yang lebih besar yang menerangi jalanku selain cinta dan perubahan yang kamu bawa ke dalam hidupku. Terima kasih, Cintaku."

8. "Aku lebih suka menghabiskan satu hidup denganmu daripada menghadapi semua usia dunia sendirian. Aku mencintaimu, Sayangku."

9. "Ketika aku melihatmu, aku bertanya-tanya apakah aku melakukan sesuatu yang sangat baik untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa dari Tuhan. Kamu telah menjadi berkat dalam hidupku dan aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu."

10. "Denganmu, aku bisa menjadi yang terbaik dan tidak pernah khawatir dihakimi karena kamu adalah separuh lebih baikku dalam arti yang sebenarnya. Aku mencintaimu!"

3 dari 5 halaman

Kutipan Cinta Romantis untuk Istri

11. "Aku tahu arti hidupku yang sebenarnya segera setelah kamu menikah denganku. Aku mencintaimu, istriku yang cantik."

12. "Kamu adalah doaku yang terkabul, harapanku yang terpenuhi, impianku yang terwujud."

13. "Sebelum kamu datang ke hidupku, semua sangat berantakan, aku tidak pernah serius tentang hidup. Kamu membuatku menyadari tanggung jawabku. Aku diberkati untuk memilikimu sebagai istriku."

14. "Tidak peduli berapa tahun telah berlalu dalam pernikahan kita, akan ada dua saat ketika aku ingin bersamamu, sekarang dan selamanya! Aku mencintaimu, Sayangku."

15. "Kamu adalah hadiah istimewa dari surga. Senyummu menghangatkan hatiku dan kehadiranmu membuatku utuh. Aku mencintaimu, hari ini dan selamanya!"

16. "Istriku bukan tipe gadis satu dari sejuta. Dia adalah tipe wanita sekali seumur hidup. Aku mencintaimu selamanya, Sayangku."

17. "Kamu adalah ibu dari anak-anakku dan detak jantungku. Kamu adalah ratu keluarga kami dan wanita impianku. Aku mencintaimu, istri dan pasanganku yang cantik."

18. "Cinta sejati pernah menjadi fatamorgana bagiku. Aku tidak yakin apa itu sampai aku bertemu dan jatuh cinta denganmu. Sekarang sudah jelas, dan kita membagikannya setiap hari. Aku sangat mencintaimu, Sayangku."

19. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semuanya tampak berbeda. Aku menjadi lebih bahagia dan akhirnya aku menyadari masa depanku. Aku mencintaimu, Istriku."

20. "Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, istriku, dan sahabat terbaikku."

4 dari 5 halaman

Kutipan Cinta Romantis untuk Istri

21. "Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu karena ku tahu ada di sampingmu adalah kebahagiaan yang besar untukku."

22. "Cinta kita adalah cinta yang terbaik karena engkau telah membuat imanku meningkat, juga membantuku di dunia ini. Karena itulah, aku ingin selalu bersamamu hingga di surga."

23. "Bahkan saat-saat hening yang kita bagi bersama memiliki kekuatan untuk menenggelamkan semua kekacauan hidup. Itulah mengapa kita menjadi tim yang hebat, Sayang."

24. "Denganmu, semua hariku layak dijalani. Kamu membuat hidupku mudah dan perjalanannya selalu fantastis. Kamu adalah doaku yang dijawab dan mimpi yang menjadi kenyataan. Aku mencintaimu!

25. "Kamu telah mengisi hidupku dengan kebahagiaan dan cinta. Aku bisa mempertaruhkan segalanya untukmu. Karena hidupku penuh kesenangan hanya untukmu. Kamu sangat berarti bagiku!

26. "Aku tidak tahu berapa lama aku akan hidup, tetapi aku tahu bahwa setiap detik akan bernilai seumur hidup karena akan dihabiskan bersamamu. Aku mencintaimu."

27. "Kamu membuat hatiku meleleh dan mengisinya dengan cinta. Ketika kamu menatapku, aku kecanduan dirimu! Aku sangat mencintaimu, istriku sayang!"

28. "Aku suka menatap matamu saat mereka menenangkanku seperti tidak ada hal lain yang bisa melakukannya!"

29. "Aku senang kamu bijaksana, aku senang kamu pengertian, aku senang kamu sangat menyenangkan berada di dekatku, tapi yang terpenting aku senang kamu adalah istriku. Aku mencintaimu!"

30. "Semua yang kamu lakukan adalah sumber sukacita bagiku. Aku tidak pernah bisa sedih saat berada di dekatmu. Terima kasih telah benar-benar ada di sana, istriku tersayang. Aku mencintaimu!"

5 dari 5 halaman

Kutipan Cinta Romantis untuk Istri

31. "Dengan istri sepertimu, aku merasa sangat diberkati. Kamu adalah hidupku dan selalu ada di pikiranku. Istriku, kamu adalah satu dari sejuta. Dan aku sangat mencintaimu!"

32. "Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya melihat seseorang dan tersenyum tanpa alasan. Aku mencintaimu, istriku!"

33. "Aku tidak pernah begitu takut kehilangan sesuatu sepanjang hidupku. Tapi, tidak ada dalam hidupku yang pernah berarti bagiku seperti yang kamu lakukan. Aku mencintaimu!"

34. "Aku sangat senang bahwa kamu adalah istriku. Aku ingin mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan cinta."

35. "Cintaku padamu telah meningkat seiring waktu, aku beruntung kau milikku. Cintaku, aku mungkin tidak mengatakannya, tapi aku mencintaimu dari hari ke hari. Kamu sangat berarti bagiku!"

36. "Perkelahian dan pertengkaran, pasang surut, pelukan dan ciuman, senyum dan cemberut. Kita akan berlayar melalui itu semua bersama-sama, tidak hanya sekarang, tapi selamanya. Aku mencintaimu."

 

Sumber: Momjunction

Yuk, baca artikel kutipan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer