Sukses


10 Arti Mimpi tentang Hewan Berang-Berang, Mewakili Amarah yang Terpendam

Bola.com, Jakarta - Tidak sedikit orang meyakini, mimpi hanya sebatas bunga tidur. Namun, banyak orang yang memercayai kehadiran mimpi saat tidur merupakan sebuah pertanda atau firasat bagi kehidupan sang pemimpi.

Satu di antara mimpi yang unik dialami orang saat tertidur adalah pengalaman tidur tentang hewan berang-berang.

Secara umum, mengalami mimpi tentang hewan berang-berang mewakili perasaan marah yang ada di dalam diri sang pemimpi.

Kehadiran hewan ini dalam mimpi biasanya merupakan sebuah pertanda yang buruk. Meski demikian, ada makna positif yang terkandung di dalam mimpi tentang hewan berang-berang ini.

Bentuk kejadian dari mimpi hewan berang-berang memiliki makna yang cukup beragam. Setiap kejadian yang dialami dalam mimpi tentang hewan berang-berang memiliki penafsirannya tersendiri.

Akan tetapi, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Lalu, apa makna di balik mimpi tersebut bagi yang pernah mengalaminya? Berikut ini beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan hewan berang-berang, dikutip dari laman Maknamimpiinem dan Artimimpiakuraat, Kamis (4/11/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Hewan Berang-Berang

1. Bermimpi melihat seekor berang-berang, hal itu merupakan sebuah pertanda bagus. Anda akan berhasil mengalahkan pesaing-pesaing Anda dalam menjalankan usaha.

2. Arti mimpi tentang berang-berang terbang dengan dua sayap, menurut Primbon Jawa, Anda akan disegani serta dihormati di lingkungan Anda berkat kemuliaan Anda selama ini.

3. Jika Anda bermimpi memiliki berang-berang yang putih dan hitam, menurut Primbon Jawa, Anda akan mengalami suatu masalah yang sulit untuk diselesaikan.

4. Apa arti mimpi memiliki berang-berang yang berbulu hijau? Menurut Primbon Jawa, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mendapat jodoh seorang penyanyi atau mungkin juga seorang artis.

5. Pernahkah Anda bermimpi membeli berang-berang? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda mengalami kesulitan dalam mencari solusi atas masalah yang sedang dihadapi.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Hewan Berang-Berang

6. Mengalami mimpi melihat berang-berang yang kurus, Primbon Jawa meramalkan sang pemimpi harus lebih bekerja keras lagi untuk mewujudkan impian serta cita-citanya.

7. Bermimpi tentang memakan daging berang-berang, Primbon Jawa meramalkan sang pemimpi akan memperoleh kekayaan.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi meminum susu berang-berang, menurut Primbon Jawa, Anda akan diberi umur panjang.

9. Apabila Anda mendapati mimpi dikejar berang-berang yang mengamuk, menurut Primbon Jawa, pengalaman tidur ini memiliki penafsiran Anda akan mendapatkan nasib buruk, Anda menjadi sosok pemarah.

10. Saat Anda bermimpi melihat berang-berang masuk rumah, Primbon Jawa meramalkan Anda akan kehilangan barang di tempat tinggal Anda.

 

Sumber: maknamimpiinem.blogspot, artimimpiakuraat.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer