Sukses


Masih Jet Lag Jelang Indonesia Masters 2021, Melati Daeva Bantah Hubungannya dengan Praveen Jordan Merenggang

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis spesialis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti mengaku dirinya dalam keadaan sehat dan siap tampil di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021. Namun demikian, Melati masih merasakan jet lag usai tampil di turnamen di Hylo Open, Jerman pekan lalu.

Dari catatan prestasi terakhir, Praveen Jordan/Melati Daeva sukses melangkah ke babak final Hylo Open 2021, tetapi gagal merebut gelar juara. Mereka dikalahkan duet Thailand, Dechapol Puavaranukroh/SapsireeTaerattanachai dengan skor 20-22, 14-21.

Kini mereka sudah kembali ke Indonesia, dan mempersiapkan segalanya di Nusa Dua, Bali. Melati menuturkan kondisi fisiknya bugar, hanya menyisakan sedikit jet lag.

"Pagi ini latihan cukup bagus dan fisik lebih bugar. Hanya masih jet lag. Tapi tidak mengganggu," kata Melati usai latihan di Nusa Dua, Bali, Jumat (12/11/2021).

Jet lag biasa dialami oleh orang yang berpergian dari satu wilayah ke wilayah lain dengan perbedaan zona waktu. Sebagai atlet yang kerap berpindah negara untuk kompetisi, Melati tentu memaklumi hal ini.

Beruntungnya, dara kelahiran Serang, 26 Oktober 1994 ini merasa terbantu dengan fasilitas di resort tempat ia menetap guna mengembalikan kondisi fisiknya.

"Apalagi fasilitas di Westin Resort cukup bagus untuk refreshment," imbuh Melati Daeva Oktavianti.

 

2 dari 2 halaman

Hubungan Baik-Baik Saja

Ketika disinggung hubungannya dengan Praveen Jordan yang kabarnya merenggang, Melati menegaskan tidak ada masalah berarti.

"Hubungan kami sebagai pemain tidak ada masalah. Yang penting kondisinya sehat dan siap tampil. Secara mental pun kami sudah siap," ujar Melati.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 berlangsung 16-21 November di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Video Populer

Foto Populer