Sukses


Baru Kali Pertama, Pebulutangkis Jepang Ini Terpukau dengan Keindahan Pulau Bali

Bola.com, Jakarta - Yuta Watanabe buka-bukaan bahwasanya dirinya ternyata terpesona dengan keindahan Pulau Bali. Pebulutangkis sektor ganda Jepang dan berpasangan dengan Arisha Higashino itu terkesan dengan keramahan masyarakat yang ada di Pulau Dewata.

Yuta Watanabe bahkan mengatakan sudah siap untuk kelak mencoba kembali lagi ke Bali suatu saat nanti.

"Pulau Bali sebenarnya pulau yang saya sangat ingin kunjungi ke sini saat tidak bertanding. Ini merupakan kali pertama saya datang ke Bali," ungkap Yuta.

Pada kesempatan kali ini, Yuta datang ke Bali bukan untuk berlibur melainkan untuk mengikuti rangkaian Indonesia Badminton Festival yang akan digelar mulai tanggal 16 November hingga 5 Desember mendatang.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Belum Punya Waktu

Meski kelak dirinya mengaku sangat merindukan Pulau Bali, Yuta Watanabe menyebut dirinya belum ada waktu untuk secara khusus berkunjung ke Bali untuk berlibur.

"Ya inginnya di sini bisa jalan-jalan. Kalau misalkan ada waktu, tentu ingin bisa ke sini lagi untuk jalan-kalan. Tapi kira-kira kapan ya? mungkin suatu saat nanti setelah pensiun,” Yuta mengungkapkan.

Saat ini Yuta Watanabe akan bertanding bersama Arisha Higashino yang menempati unggulan ketiga akan melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia pada ajang Daihatsu Indonesia Masters.

Video Populer

Foto Populer