Sukses


Hasil Indonesia Masters 2021: Hanya dalam 29 Menit, Kevin / Marcus Taklukan Pasangan Prancis

Bola.com, Nusa Dua - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil meraih kemenangan dua gim langsung atas wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar, pada babak kedua Indonesia Masters 2021.

Menjalani pertandingan di Bali International Convention Centre and The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021) siang WIB, Kevin/Marcus sempat mendapat perlawanan dari Lucas/Ronan.

Pada awal gim pertama, skor beberapa kali sama kuat mulai dari 3-3, 5-5, dan 6-6. Namun selepas itu, Kevin/Marcus mulai menemukan permainan ritme permainan yang merepotkan lawan.

Pasangan unggulan teratas itu pun terus meraih poin dan menjauh dari kejaran Lucas/Ronan. Hingga akhirnya, Kevin/Marcus berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Masuk gim kedua, Kevin/Marcus kewalahan meladeni permainan Lucas/Ronan. Smash keras dan menyilang yang dilancarkan pasangan non unggulan tersebut membuat Kevin/Marcus tertinggal 4-6, 5-8, serta 10-11.

Selepas interval, Kevin/Marcus yang merupakan ganda putra peringkat satu dunia terus mendulang poin. Meski beberapa kali mendapatkan perlawanan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19.

2 dari 2 halaman

Tembus Perempat Final

Berkat kemenangan tersebut, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menembus perempat final Indonesia Masters 2021.

Keduanya pun akan menghadapi pemenang antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan Akira Koga/Taichi Saito.

Sayangnya, keberhasilan Kevin/Marcus gagal diikuti Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang turun di nomor ganda campuran, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di sektor ganda putra.

Zachariah/Hediana menyerah 18-21 dan 15-21 dari Ko Sung Hyun/Eom Hye Won, sedangkan Sabar/Reza takluk dari Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 17-21 dan 12-21.

Video Populer

Foto Populer