Sukses


VIDEO: Kalah dari Wakil Jepang, Greysia Polii / Apriyani Rahayu Gagal Raih Gelar Juara Indonesia Open 2021

Bola.com, Bali Greysia Polii / Apriyani Rahayu gagal meraih gelar juara Indonesia Open 2021 usai kalah dari wakil Jepang, Nami Matsuyama / Chiharu Shida dalam pertandingan yang berlangsung, Minggu (28/11/2021).

Bermain sengit pada gim pertama, kedua pasangan saling mengejar poin dan memperagakan reli-reli panjang. Namun, pasangan Jepang sangat unggul dalam bertahan.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu yang menjuarai Olimpiade Tokyo 2020 tertinggal 19-21 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, pasangan Indonesia ini masih sengit bermain, Kedua pasangan saling mengejar poin dan memainkan reli panjang.

Namun, Greysia Polii / Apriyani Rahayu berhasil unggul pada interval kedua. Mereka meperlebar jarak 11-8. Setelah interval, pasangan Indonesia juga masih unggul 17-14.

Sayang, Nami Matsuyama / Chiharu Shida berhasil mengejar ketertinggalan angka. Hasilnya, wakil Jepang tersebut berhasil berbalik ungugl dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-19.

Dengan hasil ini, Greysia Polii / Apriyani Rahayu menjadi runner-up Indonesia Open 2021 usai kalah dari wakil Jepang, Nami Matsuyama / Chiharu Shida.

Video Populer

Foto Populer