Sukses


Nex Parabola Ingin Menjangkau Seluruh Masyarakat Indonesia dengan Tayangan Sepak Bola Berkualitas

Bola.com, Jakarta - Nex Parabola memiliki studio sendiri untuk memproduksi siarannya dan berada di Wisma Achilles, Jakarta Barat. Televisi satelit berlangganan milik Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group itu pun ingin menjangkau masyarakat seluruh Indonesia dengan tayangan sepak bola berkualitas.

Nex Parabola adalah televisi berlangganan yang menjadi official broadcaster untuk BRI Liga 1 dan Liga 2 selama tiga musim kedepan.

Nex Parabola benar-benar menjadi televisi satelit super lengkap. Sebab selain menayangkan BRI Liga 1 dan Liga 2, mereka juga menyiarkan kompetisi bergengsi di Eropa yaitu Premier League dan Liga Champions.

Selain itu, Nex Parabola turut menayangkan sejumlah kejuaraan bergengsi di cabang olahraga (cabor) lainnya. Seperti NBA, Formula One, WTA, ATP, dan BWF.

"Nex Parabola mempunyai visi bagaimana BRI Liga 1 dan Liga 2 bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," ujar CEO Nex Parabola, Junus Koswara, dalam acara Nex Parabola Studio Launch di Wisma Achilles, Jakarta Barat, Minggu (5/12/2021) malam.

"Untuk itu, penggemar sepak bola Indonesia silakan berlangganan Nex Parabola karena kami adalah pemegang hak siar hingga tiga musim ke depan," katanya menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Makin Mudah Menonton Olahraga dengan Nex Parabola

Nex Parabola mendominasi siaran sepak bola di Indonesia. Televisi berlangganan yang baru berdiri pada 2019 itu punya misi untuk memudahkan pemirsa menonton siaran olahraga.

"Nex Parabola adalah platform televisi berbayar yang merupakan bagian dari Emtek Group. Seperti diketahui, Emtek juga mempunyai televisi nasional free-to-air yaitu SCTV, Indosiar, dan O Channel," ucap Junus.

"Untuk BRI Liga 1, Liga 2 kami adalah official broadcaster untuk tiga musim kedepan. Kami juga bakal menayangkan turnamen bulutangkis yang termasuk channel di Nex Parabola."

"Pada November 2021, Nex Parabola genap berusia dua tahun. Dengan umur yang masih muda, kami sudah mendapatkan 2 juta lebih pelanggan aktif. Sehingga, misi kami untuk makin menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tarif dan Cara Berlangganan

Sebagai televisi berlangganan dengan paket tayangan sepak bola yang hampir lengkap, Nex Parabola tidak mematok tarif yang mahal. Hanya dengan Rp39 ribu per bulan, pemirsa dapat duduk manis di rumah menikmati BRI Liga 1 dan Liga 2.

Lantas, bagaimana cara berlangganan Nex Parabola? Amat mudah, pemirsa tinggal mampir ke minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, atau bahkan bisa melalui Offical WhatsApp dan Aplikasi Nex Parabola di Play Store untuk menikmati televisi satelit super lengkap ini.

Bagi pemirsa yang tidak dapat lepas dari gadgetnya dan mencari pilihan mudah dengan beberapa klik, Nex Parabola juga menyediakan pembayaran melalui e-commerce yaitu Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee.

"Juga dapat membeli voucher di toko elektronik terdekat. Sehingga masyarakat Indonesia bisa memilih berbagai macam metode pembayaran untuk makin memudahkan mereka menikmati tayangan Nex Parabola," tutur Junus.

"Nex Parabola mempunyai visi bagaimana BRI Liga 1 dan Liga 2 bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu, penggemar sepak bola Indonesia silakan berlangganan Nex Parabola karena kami adalah pemegang hak siar hingga tiga musim ke depan," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Kelebihan Nex Parabola

Kualitas gambar jernih dan siaran televisi nasional lengkap

Siaran in-house terbaik dan siaran premium sport dan family

Hybrid receiver (KU Band - C- Band)

Service center tersebar di 20 kota

Parabola seukuran piring kecil

Kompetisi Olahraga yang Disiarkan Nex Parabola

  • Premier League
  • Liga Champions, Liga Europa, Europa Conference League
  • Badminton World Federation (BWF)
  • NBA
  • Tennis (ATP dan WTA)
  • Formula One

Langganan Nex Parabola

  • Aplikasi Nex Parabola di Play Store
  • Official WhatsApp Nex Parabola di 08111683283
  • E-commerce Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee
  • Indomaret
  • Alfamart
  • PT Pos Indonesia
  • BCA
  • Dana (Segera)
  • Grab (Segera)

Video Populer

Foto Populer