Sukses


VIDEO: Lewis Hamilton atau Max Verstappen Juara Dunia 2021? Jangan Lewatkan Seri Terakhir Formula 1 di Vidio dan Champions TV 4

Bola.com, Jakarta - Lewis Hamilton dan Max Verstappen kini mengoleksi poin yang sama di klasemen pembalap Formula 1 2021. Siapakah yang akan keluar menjadi juara dunia untuk edisi kali ini? Jangan lewatkan seri balapan terakhir ajang mobil balap tercepat di dunia tersebut di Vidio dan Champions TV 4 pada 10 sampai dengan 12 Desember 2021.

Situasinya menjadi semakin seru setelah hasil balapan di balapan Formula 1 di Arab Saudi. Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, berhasil mengalahkan Max Verstappen dalam perebutan podium pertama di Jeddah Corniche Circuit, Senin (6/12/2021) dini hari WIB.

Alhasi, kedua pembalap harus berjuang habis-habisan pada seri balapan terakhir di Abu Dhabi yang digelar 12 Desember 2021. Kemenangan akan membuat Lewis Hamilton atau Max Verstappen merengkuh titel juara dunia.

Lewis Hamilton dan MAx Verstappen sama-sama mengantongi 369,5 poin. Namun, Verstappen masih berada di posisi pertama klasemen karena mengantongi kemenangan lebih banyak di Formula 1 2021. Pembalap Red Bull Racing itu sudah memiliki sembilan kali juara seri balapan. Sementara Hamilton mengantongi delapan podium pertama pada F1 2021.

Sejarah mencatat balapan Formula 1 edisi 1974 adalah kali terakhir dua pembalap sedang bersaing menjadi juara dunia dengan torehan poin yang sama menuju seri terakhir. Kala itu, dua pembalap yang bersaing adalah Emerson Fittipaldi dan Clay Regazzoni.

Jadi, jangan melewatkan kesempatan untuk menjadi saksi sejarah perebutan juara dunia Formula 1 2021 dengan menontonnya di Vidio dan Champions TV 4. Kamu memilih Lewis Hamilton atau Max Verstappen yang menjadi juara dunia kali ini? Tentukan pilihanmu dan ikuti perkembangannya dengan menonton seri balapan terakhir pada 10 sampai dengan 12 Desember 2021!

Video Populer

Foto Populer