Sukses


13 Arti Mimpi Gula, Mewakili Kehidupan yang Penuh Kebahagiaan

Bola.com, Jakarta - Pernahkah Anda mengalami mimpi tentang gula? Meski tampaknya sederhana, Anda mungkin akan mencari tafsir di balik mimpi gula itu.

Menurut para ahli tafsir, mengalami mimpi tentang gula memiliki simbol kehidupan sang pemimpi akan diselimuti dengan kebahagiaan dan keberuntungan.

Meski demikian, pengalaman tidur ini memiliki beragam makna. Arti mimpi gula bisa juga menjadi sebuah pertanda buruk untuk Anda.

Namun, baik atau buruk pertanda tersebut tergantung dari kejadian yang Anda mimpikan. Mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Penasaran dengan makna di balik arti mimpi tentang gula? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Berikut beberapa tafsir mimpi gula yang perlu Anda tahu, dikutip dari laman Psikologimimpi dan Arti-kedutanprimbon, Rabu (15/12/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Gula

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi membeli gula, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mencoba membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi sebuah mangkuk gula di atas meja, hal ini melambangkan Anda akan mengadakan reuni keluarga untuk merayakan kabar baik.

3. Jika Anda mengalami mimpi memiliki sedikit gula, pengalaman tidur ini melambangkan kehidupan Anda akan diselimuti nasib baik dan banyak kebahagiaan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi memakan gula dan setelah itu mendapatkan rongga? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mendapatkan masalah di kemudian hari.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Gula

5. Mimpi memakan gula, tetapi tidak terasa manis, hal ini menandakan Anda gagal mewujudkan keinginan Anda karena tidak mempunyai bakat dan tekad kuat dalam meraihnya.

6. Arti mimpi menjilat gula, hal ini melambangkan Anda akan mendapatkan kekayaan dan keberuntungan yang tidak disangka kedatangannya.

7. Saat Anda memimpikan memakan banyak gula, hal ini menunjukkan kehidupan Anda saat ini diselimuti kekayaan dan Anda sedang merasa bahagia bersama orang yang Anda cintai saat ini.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang gula dimasukkan ke air, pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda keuangan Anda akan merosot di masa depan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Gula

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat gula di mana-mana, hal ini melambangkan Anda akan kehilangan sesuatu.

10. Pernahkah Anda bermimpi seseorang memberi Anda gula? Mimpi ini merupakan sebuah petunjuk hubungan asmara Anda tidak sempurna seperti yang Anda pikirkan selama ini.

11. Bermimpi Anda memberi gula kepada seseorang, hal ini menunjukkan Anda sedang dilanda kekhawatiran tentang properti yang Anda miliki.

12. Bermimpi Anda meminta uang untuk membeli gula, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan dikhianati oleh teman dekat Anda.

13. Bermimpi Anda memasukkan gula ke teh atau kopi, hal ini dapat ditafsirkan akan ada seseorang yang hendak memberikan Anda hadiah.

 

Sumber: psikologimimpi.com, arti-kedutanprimbon.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer