VIDEO: Termasuk Victoria Beckham, Ini 4 WAGs Atlet Dunia yang Tidak Kalah Sukses dari Pasangannya

VIDEO: Termasuk Victoria Beckham, Ini 4 WAGs Atlet Dunia yang Tidak Kalah Sukses dari Pasangannya

Beberapa pasangan dari atlet professional dunia mempunyai pasangan yang juga tidak kalah sukses dari dirinya. Victoria Beckham menjadi salah satu contoh WAGs atlet dunia yang juga bisa menyaingi kesuksesan dari suamainya, David Beckham.

Victoria Beckham adalah istri pemain sepakbola terkaya David Beckham. Sebelum menikah dengan Beckham, pemilik nama asli Victoria Caroline Adams ini dikenal sebagai salah satu anggota girl band asal Inggris, Spice Girl.

Perempuan kelahiran 17 April 1974 ini bisa disebut sebagai seorang yang multi talenta, ini terlihat dari catatan karirnya sebagai seorang penyanyi, ia juga bisa menulis, mengarang lagu, jadi aktris, model, dan yang terakhir jadi perancang mode. Profesinya yang terus menjadi kesibukkannya hingga saat ini.

Sukses di bidang hiburan, Victoria Beckham kini beralih ke dunia fashion dan kecantikan. Dilansir dari AOL.co.uk, Victoria Beckham mendirikan label fesyennya pada 2008 dan terkenal karena minimalis modern.

Dengan kantor di London dan New York, toko utama di Mayfair dan toko lain di Hong Kong ini telah memenangkan penghargaan dalam industri fesyen, Best Designer Brand dan Brand of the Year di British Fashion Awards. Selain itu, merek Victoria Beckham beredar lebih dari 450 toko di 50 negara di seluruh dunia.

Namun, bukan hanya Victoria Beckham saja, pasangan dari atlelt dunia yang tak kalah sukses. Berikut ini 4 WAGs atlet dunia yang tidak kalah sukses dari pasangannya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 December 2021, 19:08 WIB

Video Terkait

Spotlights