Sukses


32 Kata-Kata Inspirasi Jumat Pagi, Tetap Produktif Jelang Weekend

Bola.com, Jakarta - Hari Jumat telah tiba. Kedatangan hari Jumat telah dinanti, terutama bagi mereka yang bekerja dengan sistem lima hari kerja. Dengan begitu, weekend segera hadir.

Tak bisa dimungkiri, selain menjadi hari 'pendek' karena biasanya jam kerja lebih singkat dibandingkan hari Senin sampai Kamis, hari Jumat terasa menyenangkan karena menjadi gerbang masuknya akhir pekan. 

Meski begitu, kamu harus tetap fokus pada pekerjaan dan tugas yang ada sampai jam kerja di hari Jumat usai. Kendati, pikiran sepanjang hari mungkin sudah mengembara ke mana-mana.

Kamu harus tetap profesional, untuk tidak menunjukkan sikap malas-malasan di hari Jumat.

Kamu bisa membaca kata-kata inspirasi Jumat pagi agar hari terakhir kerjamu pada pekan ini tetap maksimal.

Berikut kumpulan kata-kata inspirasi Jumat pagi, motivasi untuk tetap berkarya secara optimal jelang akhir pekan, dinukil dari Quoteswishesmsg dan Relishbay, Jumat (17/12/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Jumat Pagi

1. "Dibutuhkan banyak tekad untuk bekerja dengan fokus laser di akhir pekan dan mengabaikan hal-hal yang memberimu kepuasan instan. Selamat Jumat pagi!"

2. "Hidup yang sukses adalah 99 persen keringat dan hanya satu persen inspirasi. Bersantai, tetapi juga tetap sibuk bahkan di akhir pekan."

3, "Luangkan waktu pada hari Jumat dan hari-hari akhir pekan lainnya untuk merenungkan ke mana arah hidupmu. Hidup harus teratur daripada berantakan."

4. "Duduk di atap pada jam 2 pagi dan berbicara tentang kehidupan dengan teman-temanmu jauh lebih baik daripada nongkrong di klub bising di mana tidak ada yang peduli tentangmu. Selamat hari Jumat!"

5. "Pastikan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman di akhir pekan. Bagaimanapun, 80 persen dari hidupmu berputar di sekitar mereka."

6. "Beri makna pada pekerjaanmu bahkan pada hari Jumat sehingga kamu tidak akan merasa bersalah saat menerima gaji."

7. "Tidak ada orang di dunia ini yang bisa lebih tinggi dari pemikirannya. Apa pun yang dapat dibayangkan oleh pikiranmu, dapat kamu capai. Selamat Jumat pagi!"

8. "Tidak peduli seberapa majunya dunia kita secara digital, tidak akan ada pengganti teman, keluarga, dan emosi. Selamat pagi!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Jumat Pagi

9. "Pada Jumat sore, ketika kamu meninggalkan kantor, tinggalkan pekerjaan dan stres juga di sana. Keluargamu layak mendapatkan waktu berkualitas dan kebahagiaanmu, bukan kesusahan."

10. "Kesempurnaan hanya datang kepada mereka yang cukup berhasrat untuk mencapai kesempurnaan dan bekerja dengan perhatian penuh."

11. "Kamu tidak harus berteman dengan semua orang. Bertemanlah dengan mereka yang menghormatimu, impian dan visimu."

12. "Waktu adalah komoditas terbesar dan energi adalah mata uang baru. Jika kamu belajar memanfaatkannya dengan cara terbaik, kamu dapat mencapai tujuan apa pun."

13. "Lebih baik mati dengan bangga saat mengejar impianmu daripada berhenti dan menyesali seluruh hidupmu."

14. "Jalani hidupmu dengan begitu otentik sehingga setiap kali orang bertemu kamu, tanda positif harus ditinggalkan di pikiran mereka."

15. "Ini Jumat pagi lagi yang harus disyukuri. Bangunlah di bawah sinar matahari yang indah dan manfaatkan hari ini dengan sebaik-baiknya. Selamat hari Jumat yang luar biasa."

16. "Biarkan kekhawatiran itu hilang seiring berlalunya minggu. Bersihkan pikiranmu dari hal-hal negatif dan bangun fokusmu pada hal-hal yang penting. Nikmati alur akhir pekan dan bersyukurlah karena telah sampai di pengujung minggu. Selamat menikmati Jumat pagi yang indah."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Jumat Pagi

17. "Jika kamu masih mencari hari yang sempurna untuk bahagia, lupakan hari Senin karena hari itu membawa keseriusan minggu baru. Pilih hari Jumat karena mengakhiri keseriusan dalam seminggu. Selamat Hari Jumat."

18. "Jumat membawa perasaan manis ini di pagi hari, jadi tetaplah tersenyum sepanjang hari. Selamat menjalani hari Jumat yang penuh rahmat dan berkah."

19. "Simpan semua pengalaman menyedihkan yang kamu temui sepanjang minggu di pintu belakang dan nikmati akhir pekan yang indah. Bahkan dengan sejuta alasan untuk menangis, carilah satu alasan untuk bahagia. Nikmati kedamaian yang datang bersama Jumat pagi."

20. "Keseruan setiap minggu adalah pada hari Jumat. Kegembiraan minggu ini dimulai pada hari Jumat dan momen terbaik dalam seminggu adalah Jumat pagi. Semoga akhir pekanmu fantastis tanpa stres. Selamat Hari Jumat."

21. "Dalam apa pun yang kamu lakukan, jangan pernah, menyerah karena tidak ada imbalan dalam berhenti. Terus bekerja pada impian Anda, dan lebih cepat dari yang Anda harapkan, Anda akan melihat hasilnya."

22. "Dalam apa pun yang kamu lakukan, jangan pernah, menyerah karena tidak ada imbalan karena berhenti. Terus bekerja pada impianmu, dan lebih cepat dari yang kamu harapkan, kamu akan melihat hasilnya."

23. "Hanya sedikit yang tahu bahwa hidup adalah tentang tindakan. Apa yang kamu lakukan hari ini menentukan hari esokmu. Ubah hidupmu hari ini dan jangan bertaruh untuk masa depan. Selamat Jumat pagi."

24. "Selamat Jumat pagi untukmu. Ingatlah bahwa kita adalah apa yang selalu kita pikirkan, jadi ubahlah pikiranmu dan ubah duniamu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Jumat Pagi

25. "Kamu tidak gagal ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik untukmu. Kami gagal dan menjadi gagal ketika kamu berhenti. Selamat Jumat pagi."

26. "Berbahagialah di setiap hari Jumat karena bisa sampai ke hari Jumat itu berarti kamu bisa sampai di pengujung setiap pertempuran yang kamu hadapi. Selamat hari Jumat yang luar biasa!"

27. "Kamu makin dekat ke tujuanmu dengan setiap tujuan yang kamu capai setiap hari. Jangan pernah menyerah karena kamu tidak melihat hasil hari ini, besok akan menjadi luar biasa."

28. "Ketika kamu melihat setiap pagi sebagai pintu terbuka lainnya, kamu memahami bahwa hari Jumat adalah hari fantastis lainnya untuk mengejar impianmu dan mencapai tujuanmu. Selamat menikmati akhir pekan yang menyenangkan."

29. "Berbahagialah dengan situasi apa pun yang kamu hadapi dan lakukan upaya untuk membuatnya lebih baik. Hari ini adalah hari yang hebat. Selamat hari Jumat."

30. "Ketika kamu melakukan apa yang kamu sukai, pekerjaan tidak akan lagi membebanimu, tetapi akan membuatmu bahagia. Semoga hari Jumatmu fantastis di tempat kerja."

31. "Jalan menuju hidup bahagia melewati hari kerja yang produktif. Dengan hati terbuka, lakukan pekerjaanmu dan nikmati perasaan tenang dan nyaman di akhir pekan. TGIF."

32. "Jumat akhirnya tiba. Bukalah pikiranmu dan terimalah kebaikan yang menyertai hari itu karena setiap waktu yang kita habiskan untuk khawatir tidak mengubah apa pun. Selamat hari Jumat yang luar biasa untukmu."

 

Sumber: Quoteswishesmsg, Relishbay

Dapatkan artikel kata-kata inspirasi dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer