Sukses


40 Kata-Kata Sedih Diselingkuhi, Emosional Banget

Bola.com, Jakarta - Kata-kata sedih diselingkuhi menjadi luapan hati yang teramat dalam. Dalam menjalin hubungan, khususnya percintaan, selingkuh adalah 'dosa' besar.

Selingkuh atau suka menyeleweng menjadi bukti tidak adanya kesetiaan dan penghargaan terhadap pasangan. Padahal, dua hal itu menjadi fondasi utama dalam membina hubungan yang sehat dan harmonis.

Ada berbagai penyebab seseorang berselingkuh terhadap pasangan. Namun, apa pun itu, tidak dapat dibenarkan. Akan lebih baik berterus terang kepada pasangan, jujur, dan terbuka dalam menyikapi segala sesuatu.

Jangan berbohong kepada pasangan dan menipu hati seseorang yang tidak bersalah dengan alasan apa pun.

Jika hal sebaliknya yang terjadi padamu, tentu kamu akan merasa hancur, sedih, dan kecewa. Di saat seperti itu, kamu mungkin membutuhkan kata-kata sedih untuk mengekspresikan apa yang sedang kamu rasakan. 

Kata-kata ini juga bisa memberimu pertimbangan, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya.

Di bawah ini kumpulan kata-kata sedih diselingkuhi, dinukil dari Minequotes, Senin (24/1/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Diselingkuhi

1. "Kamu tahu apa yang kamu lakukan dan kamu tahu itu akan menyakitiku, tapi entah bagaimana itu tidak menghentikanmu."

2. "Ada yang salah dengan karaktermu jika kesempatan mengendalikan kesetiaanmu."

3. "Aku tidak kesal karena kamu berbohong padaku, aku kesal karena mulai sekarang aku tidak bisa memercayaimu."

4. "Aku orang yang cukup baik untuk memaafkanmu. Tapi, tidak cukup bodoh untuk memercayaimu lagi."

5. "Jenis luka yang paling buruk adalah pengkhianatan karena itu berarti seseorang rela menyakitimu hanya untuk membuat dirinya merasa lebih baik."

6. "Selingkuh adalah hal yang paling menjijikkan, menyakitkan, dan tidak sopan yang bisa kamu lakukan terhadap seseorang yang kamu katakan kamu cintai."

7. "Begitu kamu benar-benar menyakiti seseorang, itu akan selalu ada di benak mereka bahkan jika mereka masih memiliki senyum di wajah mereka."

8. "Jika mereka bertanya tentang aku, beri tahu mereka: "Dia adalah satu-satunya orang yang mencintai aku dengan jujur, dan aku menghancurkannya."

9. "Selingkuh tidak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika kamu harus menghapus pesan teks agar pasanganmu tidak melihatnya, kamu sudah melakukannya."

10. "Sebuah kesalahan adalah kecelakaan. Selingkuh dan berbohong bukanlah kesalahan, itu adalah pilihan yang disengaja."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Diselingkuhi

11. "Rahasia dan kebohongan membunuh hubungan. Tidak peduli seberapa hati-hati kamu, kamu akan ketahuan, apa yang dilakukan dalam kegelapan selalu kabur."

12. "Selingkuh tidak dimulai di kamar tidur. Itu mulai dengan percakapan."

13. "Aku senang, terluka, dan sembuh pada saat yang bersamaan. Jangan tanya aku bagaimana aku melakukannya karena aku tidak tahu, tetapi aku melakukannya, dan aku sangat bangga pada diriku sendiri."

14. "Selingkuh adalah pilihan, bukan kesalahan."

15. "Kebanyakan orang selingkuh karena mereka lebih memperhatikan apa yang mereka lewatkan daripada apa yang mereka miliki."

16. "Selingkuh berarti kamu tidak peduli dengan hubunganmu. Tidak ada alasan lain."

17. "Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang memercayai kebohongannya sendiri."

18. "Aku tidak bisa berurusan dengan seseorang yang ingin mengambil hubungan mundur atau membutuhkan ruang atau selingkuh."

19. "Selingkuh adalah hal paling egois yang bisa dilakukan seseorang dalam suatu hubungan! Jika kamu tidak bahagia dengan hubungan dan pasanganmu, akhiri saja. Sesederhana itu!"

20. "Jangan mengharapkan kartu kuning ketika kamu menyelingkuhi seseorang, karena selalu ada kartu merah."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Diselingkuhi

21. "Jika kamu meninggalkan seseorang demi orang lain, jangan heran jika orang itu meninggalkanmu demi orang lain."

22. "Kita mulai dengan 'hai' yang sederhana, tetapi berakhir dengan selamat tinggal yang rumit."

23. "Aku merindukanmu. Tidak, biarkan aku memperbaikinya, aku merindukanmu yang dulu. Aku merindukanmu yang dulu yang peduli padaku."

24. "Aku tidak membencimu. Aku hanya kecewa kamu berubah menjadi semua yang kamu katakan tidak akan pernah terjadi."

25. "Mengapa menyakiti seseorang yang niatnya hanya untuk mencintaimu?"

26. "Kamu tidak hanya menyelingkuhi aku, kamu menipu anak-anakmu dari masa depan mereka sebagai sebuah keluarga. Semoga kamu mengingatnya selama sisa hidupmu yang menyedihkan."

27. "Orang tidak selingkuh karena mereka tidak menghormati pasangannya. Mereka curang karena mereka tidak menghargai diri mereka sendiri."

28. "Aku bangga dengan hatiku. Hatiku telah dimainkan, ditusuk, ditipu, dibakar, dan dipatahkan. Tapi, entah bagaimana masih berfungsi…"

29. "Jangan pernah meremehkan kemampuan pria untuk membuatmu merasa bersalah atas kesalahannya."

30. "Selingkuh pada seorang gadis lebih dalam dari yang disadari orang. Itu menghancurkan pandangannya tentang cinta, hubungan masa depannya, dan kedamaian dalam dirinya sendiri."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Diselingkuhi

31. "Selingkuh itu mudah. Cobalah sesuatu yang lebih menantang, seperti setia."

32. "Suatu hari, aku harap kamu melihat kembali apa yang kita miliki, dan menyesali setiap hal yang kamu lakukan untuk membiarkannya berakhir."

33. "Jangan pernah menyelingkuhi seseorang yang baik padamu. Karma itu ada."

34. "Peselingkuh selalu ingin kamu setia saat mereka tidak setia."

35. "Ketika cinta itu nyata, itu tidak berbohong, menipu, berpura-pura menyimpan rahasia."

36. "Menghancurkan kepercayaan seseorang seperti meremas kertas yang sempurna. Kamu dapat menghaluskannya, tetapi itu tidak akan pernah sama lagi."

37. "Kesalahan adalah sesuatu yang terjadi secara tidak sengaja. Selingkuh dan berbohong bukanlah kebetulan, itu adalah pilihan."

38. "Aku mencoba menjaga kita tetap bersama, kamu sibuk menyimpan rahasia."

39. "Tanpa komunikasi, tidak ada hubungan. Tanpa rasa hormat, tidak ada cinta. Tanpa kepercayaan, tidak ada alasan untuk melanjutkan."

40. "Aku tidak membencimu. Aku kehilangan rasa hormat padamu."

 

Sumber: Minequotes

Dapatkan artikel kata-kata sedih dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer