Sukses


40 Ucapan Tahun Baru Imlek 2022, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Perayaan Imlek atau biasa dikenal sebagai perayaan Tahun Baru China merupakan satu di antara hari yang sangat ditunggu oleh masyarakat keturunan China di Indonesia.

Pada tahun ini perayaan Imlek akan jatuh pada Selasa (1/2/2022). Banyak harapan dan doa yang disematkan di tahun dengan Shio Macan ini.

Tidak hanya di Indonesia, perayaan Tahun Baru China pastinya juga dirayakan oleh warga China maupun keturunan China di seluruh dunia.

Banyak hal yang dilakukan saat merayakan Tahun Baru Imlek, seperti kumpul bersama, berdoa bersama, hingga saling mengirimi ucapan yang penuh dengan harapan.

Selain bisa mengirimkannya kepada sanak saudara maupun teman, ucapan selamat Tahun Baru Imlek bisa kamu unggah di berbagai platform media sosial yang kamu miliki.

Berikut 40 ucapan tahun baru Imlek 2022, yang cocok untuk dibagikan di media sosial, seperti dikutip dari Wishesmsg, Selasa (25/1/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru China 2022

1. "Semoga Anda dan keluarga menikmati kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan di tahun yang baru."

2. "Semoga keberuntungan dan kesuksesan selalu mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi. Semoga Anda selalu bahagia di tahun Macan!"

4. "Semoga tahun baru memberi Anda kemakmuran dan kesehatan yang baik."

5. "Selamat Tahun Baru China! Semoga keberuntungan tidak pernah meninggalkan ambang pintu Anda dan terus memberkati Anda!"

6. "Semoga tahun baru ini membawa kita semua kemakmuran dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru Imlek!"

7. "Semoga berkah ilahi, kesehatan yang baik, kemakmuran, dan kebajikan tidak pernah berhenti untuk Anda! Selamat Tahun Baru!"

8. "Semoga tahun baru ini dipenuhi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang-orang terkasih. Selamat Tahun Baru Imlek 2022!

9. "Harapan tulus dan terbaik saya bersama Anda dan keluarga Anda yang terkasih sepanjang Tahun Baru ini dan selalu. Semoga Anda memiliki semua sukacita dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai!

10. "Buka jendela Anda untuk membiarkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru!

3 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru China 2022

11. "Selamat Tahun Baru. Semoga Anda sehat dan sukses di tahun 2022."

12. "Harapan tulus dan terbaik saya menyertai Anda dan keluarga tercinta Anda sepanjang perayaan ini. Semoga Anda mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai."

13. "Gong Xi Fa Cai. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya ucapkan selamat tahun baru China 2021, semoga senantiasa diberi keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran."

14. "Gong Xi Fa Chai. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek 2021 yang sejahtera."

15. "Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru yang bahagia dan sejahtera."

16. "Semoga kamu sukses, damai, dan bahagia di Tahun Baru ini."

17. "Semoga Anda bersukacita, gembira, dan prestasi di awal tahun ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalan Anda dan membimbing Anda selalu."

18. "Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingimu hari ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2022 yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu."

19. "Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."

20. "Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberi Anda kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China 2022."

4 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru China 2022

21. "Wàn shì rú yì: Semoga tahun baru ini membawa sukacita dan kesuksesan yang luar biasa ke dalam hidup Anda."

22. "Saya dengan tulus berharap Anda bahagia, ceria, dan sukses di tahun mendatang. Saya berharap Anda beruntung di Tahun Macan. Selamat Tahun Baru."

23. "Semoga bisnis Anda tumbuh dan berkembang setiap hari. Saya harap perjalanan ke depan memberi Anda lebih banyak kesuksesan dalam hidup Anda. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk Tahun Baru!"

24. "Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda dan semoga kegembiraan Tahun Baru lebih bersinar dari yang lainnya. Saya berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan Anda orang yang paling bahagia dan sejahtera di bumi."

25. "Saat tahun yang indah akan segera berakhir, saya ingin meluangkan waktu untuk menyambut Anda dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Semoga kebahagiaan memenuhi hati Anda dan harta memenuhi rumah!"

26. "Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaik saya untuk kesehatan Anda yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!"

27. "Selamat Tahun Baru! Semoga bulan baru tahun depan membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kemajuan dalam setiap aspek kehidupan Anda!"

28. "Semoga hari-hari baru bersinar seperti matahari dan memberi Anda kehangatan dan kebahagiaan. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek yang sangat, sangat makmur!"

29. "Saya berharap tahun 2022 mengguncang dunia Anda dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkat!"

30. "Biarkan sifat kuat harimau tercermin dalam hidup Anda dan bekerja keras untuk memenuhi semua tujuan Anda."

5 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru China 2022

31. "Selamat menyambut tahun baru dan mari kita bersulang untuk tahun macan Gong Xi Fa Cai."

32. "Semoga kamu menemukan cara untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan! Semoga setiap langkah di tahun baru membawamu lebih tinggi. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang terbaik dan paling bahagia. Selamat tahun baru Imlek 2022."

33. "Tahun baru ini, sadari fakta bahwa dewi keberuntungan hanya memberkati mereka yang ceria dan optimistis. Selamat Tahun Baru."

34. "Dari sekian banyak kegembiraan terbesar musim ini adalah kesempatan untuk mengucapkan Terima Kasih dan berharap yang terbaik untuk Tahun Baru."

35. "Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang lama. Sekarang, sambut tahun baru dengan hati yang penuh kepositifan dan harapan baru. Selamat Tahun Baru!"

36. "Kita adalah penumpang dari kapal yang sama yang menuju masa depan yang tidak diketahui. Semoga harapan tahun baru membimbing kita ke arah yang benar!"

37. "Semoga Tuhan memberi Anda kekuatan untuk mengatasi semua tantangan Anda dan lebih lanjut menaiki tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru."

38. "Gonghèxinxi, wànshìrúyì: Harapan terbaik untuk liburan dan kebahagiaan sepanjang Tahun Baru."

39. "(Gōnghè xīnxǐ, zhù shēntǐ jiànkāng, shìyè fādá) : Selamat Tahun Baru, semoga kesehatan Anda baik dan kemakmuran abadi."

40. "2022 akan memberikan banyak penghargaan bagi mereka yang bekerja keras. Pastikan untuk bekerja pada impian Anda!"

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer