Sukses


12 Arti Mimpi tentang Kecelakaan Pesawat

Bola.com, Jakarta - Mimpi tentang kecelakaan pesawat bagi sebagian orang dipercaya sebagai gambaran si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk.

Meski terdengar sebuah pertanda buruk, mimpi tentang kecelakaan pesawat juga memiliki sebuah makna positif.

Ada yang beranggapan mimpi tentang kecelakaan pesawat diartikan si pemimpi akan mendapatkan kenaikan gaji ataupun promosi jabatan.

Kendati begitu, mengartikan sebuah mimpi adalah hal yang subjektif. Perlu diketahui, semua tafsiran tersebut hanya sebuah ramalan semata sehingga Anda bisa memilih untuk memercayainya atau tidak.

Untuk itu, bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tentang kecelakaan pesawat, ada baiknya menyikapi dengan bijak.

Lalu kira-kira apa makna di balik mimpi tentang kecelakaan pesawat? Berikut ini beberapa penjelasannya, dinukil dari laman Mimpikecelakaan dan Menurutparaahli, Kamis (27/1/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kecelakaan Pesawat

1. Apa arti mimpi berada di pesawat yang jatuh, tapi selamat? Pengalaman tidur ini merupakan pertanda baik. Si pemimpi dapat hidup panjang umur dan sehat.

2. Mimpi melihat pesawat jatuh, ini memiliki arti si pemimpi akan mendapatkan keberuntungan, baik di pekerjaan, keluarga, maupun sekolah.

3. Arti bermimpi tentang pesawat meledak, ini memiliki arti rencana yang sedang si pemimpi jalankan akan berakhir dengan kegagalan.

4. Bermimpi ditabrak pesawat, ini merupakan pertanda baik. Usaha yang sedang ditekuni si pemimpi akan segera membuahkan hasil. Namun, si pemimpi harus berusaha maksimal agar apa diharapkan bisa segera terwujud.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kecelakaan Pesawat

5. Saat Anda bermimpi melihat pesawat menabrak orang, ini memiliki arti jika Anda sedang menderita sebuah penyakit, Anda akan segera sembuh dari penyakit tersebut.

6. Jika Anda bermimpi tentang pesawat menabrak pesawat, ini akan menjadi pertanda baik. Anda akan segera berdamai dengan seseorang yang sedang berselisih dengan Anda.

7. Jika Anda mengalami mimpi pesawat jatuh di daerah perkotaan, ini memiliki arti Anda akan mendapatkan kenaikan gaji ataupun promosi jabatan.

8. Arti dari mimpi menerbangkan pesawat dan menabrak, ini memiliki arti pilihan yang Anda putuskan merupakan sebuah sikap yang tepat.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kecelakaan Pesawat

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi pesawat jatuh di laut dapat diartikan Anda sedang bimbang dan ragu-ragu dalam menentukan keputusan yang mau dipilih.

10. Pernahkah Anda bermimpi orang yang dicintai jatuh dari pesawat? Pengalaman tidur ini memiliki arti tujuan ataupun rencana Anda dengan orang tersebut akan segara membuahkan hasil.

11. Apabila Anda mendapati mimpi tentang orang tua menjadi bagian dari kecelakaan pesawat, pengalaman tidur ini adalah representasi Anda takut kehilangan mereka.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi takut akan terjadi kecelakaan pesawat, pengalaman tidur ini melambangkan kemungkinan Anda akan mengalami kecelakaan dalam waktu dekat. Anda harus berhati-hati dengan tindakan Anda.

 

Sumber: mimpikecelakaan.blogspot.com, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer