Sukses


10 Arti Mimpi tentang Badai yang Dipercaya Banyak Orang

Bola.com, Jakarta - Mimpi bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Sebagian orang menafsirkan mimpi sebagai pertanda si pemimpi akan mendapatkan sesuatu di kehidupannya.

Berbicara tentang mimpi, mungkin Anda pernah mendapatkan pengalaman tidur yang berkaitan dengan badai. Mimpi tentang badai bisa dibilang menjadi pengalaman tidur yang penuh dengan teka-teki.

Tidak sedikit orang memercayai bahwa mimpi tentang badai membawa sebuah pertanda baik bagi yang mengalaminya.

Terlepas dari itu, ada juga yang beranggapan mimpi ini menandakan si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk.

Daripada penasaran, Anda bisa menyimak penjelasan mengenai arti mimpi tentang badai di bawah ini.

Berikut kumpulan arti mimpi tentang badai, yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dilansir dari laman Tesen2d dan Edmodo, Jumat (4/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Badai

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi badai hujan es, para ahli mengisyaratkan Anda akan mengalami kerugian yang cukup besar hingga bisnis yang Anda tekuni menemui kegagalan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi selamat dari badai, menurut para ahli, Anda akan mengalami masa-masa sulit dalam hidup Anda, namun Anda berhasil melewati kondisi buruk tersebut.

3. Jika Anda mengalami mimpi berada di dalam perahu yang sedang diamuk badai, Anda harus berusaha dan bekerja keras untuk menggapai cita-cita dan keinginan supaya bisa terwujud.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi tetang badai angin? Pengalaman tidur ini memiliki pertanda Anda sedang menunjukkan ketakstabilan emosional. Anda kurang bisa untuk mengontrol emosi sehingga dapat memiliki nasib buruk dalam hidup Anda jika tidak diatasi.

5. Mimpi tentang badai pasir, artinya si pemimpi akan dikhianati serta dipandang buruk oleh orang di sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Badai

6. Arti mimpi lari dari kejaran badai, ini memiliki pertanda si pemimpi sedang mencari jati dirinya untuk melangkah menjadi pribadi yang lebih baik.

7. Saat Anda memimpikan badai petir, ini dapat ditafsirkan Anda berhasil dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi di kehidupan Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi terjebak dalam badai, ini memiliki penafsiran Anda sedang merasa cemas dan khawatir akan nasib kehidupan Anda di masa depan.

9. Jika Anda pernah bermimpi badai api, pengalaman tidur ini menggambarkan amarah Anda sedang tidak stabil. Anda akan menghancurkan segala sesuatu yang ada di sekitar Anda jika tidak diatasi.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat badai dari kejauhan? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mendapatkan rezeki berlimpah yang tidak disangka-sangka kedatangannya.

 

Sumber: Tesen2d.blogspot.com, Edmodo.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer