Sukses


40 Kutipan Inspiratif Hari Senin, Semangat di Awal Minggu

Bola.com, Jakarta - Hari Senin merupakan awal dimulainya kembali segala aktivitas, seperti pekerjaan dan sekolah. Maka itu, kita harus menjalani hari Senin dengan motivasi dan semangat.

Apa yang kamu lakukan pada hari Senin, bisa menentukan apa yang akan kamu dapatkan pada seminggu ke depan. Jadi, berikan usaha terbaikmu dalam melewati hari di awal minggu ini.

Banyak hal yang bisa menggugahmu agar lebih bersemangat untuk melewati hari Senin dan menjalaninya tanpa rasa malas, satu di antaranya kutipan inspiratif hari Senin.

Kutipan inspiratif ini juga bisa kamu bagikan kepada orang terdekatmu atau kamu unggah di media sosial untuk menginspirasi lebih banyak orang lagi.

Berikut 45 kutipan inspiratif hari Senin, yang bisa menjadi penambah semangat di awal minggu, seperti dikutip dair Quoteambition, Senin (7/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kutipan Inspiratif Hari Senin

1. "Ini adalah pengingat Senin pagimu bahwa kamu dapat menangani apa pun yang diberikan minggu ini kepadamu."

2. "Senin adalah hari yang baik untuk menjalani hari yang menyenangkan! Itu semua dalam sikapmu."

3. "Ini hari Senin. Dapatkan perspektif baru. Apa pun rintangan yang kamu hadapi—itu tidak permanen."

4. "Ubah setiap hari Senin menjadi sikap yang sama pada hari sebelum berangkat berlibur dan kamu memiliki resep untuk produktivitas yang fenomenal."

5. "Hei, aku tahu ini hari Senin. Tap,i ini juga hari baru dan minggu baru. Dan di dalamnya terdapat peluang baru untuk sesuatu yang istimewa terjadi."

6. "Senin adalah untuk orang-orang dengan misi. Mereka yang menyukai liburan, bukan akhir pekan."

7. "Jika kamu dapat bertahan pada hari Senin, kamu dapat berkembang di sisa minggu ini."

8. "Kamu menguasai hari Senin! Kamu mulai memenangkan hari! Kamu mulai memenangkan minggu ini! Lalu bulan! Lalu tahun!" - Eric Thomas

9. "Mungkin ada baiknya untuk mencatat apa yang saya capai pada hari Senin dan menggunakan keberhasilannya sebagai landasan saya untuk sisa minggu ini."

10. "Hal-hal baik tidak datang kepada mereka yang menunggu. Hal-hal baik datang kepada mereka yang mengejar tujuan dan impian yang mereka yakini. Selamat hari Senin!" - Venus Rivers

3 dari 5 halaman

Kutipan Inspiratif Hari Senin

11. "Ini adalah pengingat Senin pagimu bahwa kamu kuat tanpa batas, bahwa kamu mampu melakukan hampir semua hal yang ingin kamu kerjakan, dan bahwa kamu dapat mengubah hidupmu hari ini."

12. "Bangun pada hari Senin dan mulailah harimu dengan banyak kedahsyatan dan kamu akan mendapatkan kebahagiaan kembali." - Jim Butcher

13. "Tujuan hidupmu adalah menjadikan Senin sebagai hari terbaik dalam seminggu." - Trevor Carss

14. "Senin Ajaib adalah perpaduan antara semangat, ketekunan, dan kinerja." - Subhashree Jena

15. "Berpikir besar, percaya besar, bertindak besar, dan hasilnya akan besar karena ini hari Senin. Semangat untuk seminggu lagi!"

16. "Pikiran Senin pagimu mengatur nada sepanjang minggumu. Lihat dirimu menjadi lebih kuat, dan menjalani kehidupan yang memuaskan, lebih bahagia, dan lebih sehat." - Germany Kent

17. "Ada banyak peluang di setiap hari, dan Senin adalah hari yang tepat untuk memanfaatkan semuanya." - Isabella Koldras

18. "Kamu tidak perlu Tahun Baru untuk membuat perubahan. Yang kamu butuhkan hanyalah hari Senin."

19. "Permulaan baru tersedia bagi kita semua lebih dari 50 kali setahun; mereka disebut hari Senin." - Byron Pulsifer

20. "Senin itu seperti matahari terbit. Saatnya bersinar terang; untuk membantu orang lain mengatasi masalah mereka, dan dengan jujur ​​mendorong orang lain untuk menjadi lebih dari yang mereka pikirkan."

4 dari 5 halaman

Kutipan Inspiratif Hari Senin

21. "Pengingat Senin: Saya bisa melakukannya. Saya tidak harus menyenangkan semua orang. Saya diperbolehkan istirahat. Saya lebih kuat dari alasan saya."

22. "Awal minggumu - Senin adalah hari yang bersih. Hari untuk memulai kembali dengan semangat, optimisme, dan antusiasme yang ditransfer dari pengisian baterai akhir pekan."

23. " "Senin adalah hari untuk membuat minggu ini lebih baik hingga akhir."

24. "Lakukan apa yang kamu sukai dan kamu tidak akan memiliki masalah dengan hari Senin."

25. "Ini hari Senin, saya bahagia, saya diberkati, dan saya akan melakukan hal-hal luar biasa minggu ini."

26. "Senin adalah hari untuk melepaskan stamina yang dibangun setelah akhir pekan yang santai."

27. "Senin tidak akan terlalu suram jika kamu percaya bahwa sesuatu yang baik pasti akan terjadi."

28. "Ini hari Senin, saatnya memotivasi dan mewujudkan impian dan tujuan. Ayo pergi!" - Heather Stillufsen

29. "Saya harus menghentikan rutinitas dan menjadi orang yang produktif setiap hari Senin. Saya harus mematahkan pola pikir ketidakbahagiaan dan mengubah diri saya menjadi magnet bahagia untuk hari Senin."

30. "Senin hanya berat bagi orang-orang yang tidak tahu bagaimana menghabiskannya dengan ceria. Bangun dan bersenang-senanglah hari ini!"

5 dari 5 halaman

Kutipan Inspiratif Hari Senin

31. "Selalu ada keajaiban di pagi hari Senin; Aku hidup."

32. "Pengingat Senin: lakukan apa yang kamu katakan akan kamu lakukan minggu lalu." 

33. "Senin tidak harus mengerikan; buat mereka ajaib sebagai gantinya!" - Kate Hudson

34. "Kamu memegang kendali. Jangan pernah biarkan hari Seninmu menjadi rusak." - Andrea L'Artiste

35. "Senin baru, minggu baru. Jangan biarkan apa pun menghentikanmu untuk mencapai tujuanmu."

36. "Apa yang dimulai pada hari Senin harus berlanjut hingga hari Jumat; yaitu, antusiasme." - Byron Pulsifer

37. "Saya katakan bahwa masalahnya bukan hari Senin. Masalahnya adalah tindakan tanpa motivasi." - Denny Dey

38. "Ini harus menjadi semangat setiap hari Senin. Ketahuilah bahwa sesuatu yang baik akan selalu terjadi." - Gabriel García Márquez

39. "Jika kamu memiliki pola pikir yang benar, kamu bisa bahagia pada hari Senin seperti pada hari Jumat." - Joel Osteen

40. "Jangan membenci hari Senin. Ini awal yang bagus untuk sisa minggu ini. Perlakukan dengan baik, itu akan memperlakukanmu dengan baik juga. Jika kamu memiliki sikap positif, dunia pasti akan menyenangkanmu."

 

Sumber: Quoteambition

Yuk, baca artikel kutipan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer