Sukses


12 Arti Mimpi Hewan Kanguru yang Jarang Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur. Hampir dapat dipastikan semua orang di dunia, baik itu anak-anak hingga orang dewasa pernah mendapatkan mimpi saat tidur.

Sebagian orang memercayai mimpi merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Lantas apa arti dari mimpi tentang hewan kanguru yang pernah dialami saat tidur? Secara umum, mimpi ini merupakan gambaran si pemimpi akan memperoleh nasib baik dalam kehidupannya.

Kendati begitu, bermimpi perihal hewan kanguru juga ada hal negatif yang mungkin dapat terjadi kepada kehidupan si pemimpi.

Untuk lebih memahami arti mimpi tentang hewan kanguru yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, Anda bisa menyimak beberapa maknanya di bawah ini.

Berikut rangkuman arti mimpi tentang hewan kanguru, seperti dikutip dari laman Mentaribaliholiday dan Soerat, Senin (7/3/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Kanguru

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat hewan kanguru, menurut Primbon Jawa, ada orang yang ingin mencelakai diri Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi dikejar hewan kanguru, Anda akan dapat mengatasi permasalahan yang sedang Anda hadapi. Selain itu, akan ada orang yang meminta pertolongan Anda untuk membantu mengatasi masalah yang dihadapinya.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat hewan kanguru bertengkar, ini menandakan akan ada sedikit masalah dan perselisihan di antara Anda dengan teman Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membeli hewan kanguru? Pengalaman tidur ini melambangkan semua pengorbanan yang Anda lakukan selama ini tidak akan menjadi sia-sia.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Kanguru

5. Mimpi berteman dengan hewan kanguru, ini melambangkan si pemimpi akan mendapatkan kemujuran. Entah mendapatkan kabar baik, mendapatkan pertolongan dari orang lain, mendapatkan rezeki secara tiba-tiba, mendapatkan pernyataan dan mungkin juga kemujuran lain.

6. Arti mimpi melihat hewan kanguru bersama anaknya, ini melambangkan si pemimpi akan segera mendapatkan pasangan hidup. Jika si pemimpi sudah menikah maka si pemimpi akan segera mendapatkan keturunan.

7. Saat Anda memimpikan melihat hewan kanguru mati, Anda akan mengalami penurunan kesehatan yang tadinya segar bugar menjadi lebih lesu dan tak bersemangat, bisa juga dalam penurunan penghasilan atau rezeki keuangan Anda yang makin berkurang.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang hewan kanguru di dalam rumah, ini memiliki makna keluarga dari si pemilik rumah akan mendapatkan sebuah kejutan yang bisa membuat keluarga tersebut merasa senang dan bahagia.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Kanguru

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat hewan kanguru makan, Anda akan diberkati dan juga rezeki Anda akan makin bertambah.

10. Pernahkah Anda bermimpi membunuh hewan kanguru? Mimpi ini melambangkan Anda akan diberi rezeki yang berlimpah.

11. Arti mimpi kaki Anda digigit hewan kanguru, ini dapat diartikan Anda akan memperoleh keturunan yang baik yang bisa berbakti pada Anda.

12. Arti mimpi melihat hewan kanguru raksasa, pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda si pemimpi akan kehilangan anak atau salah seorang anggota keluarganya.

 

Sumber: mentaribaliholiday.com, soerat.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer