Sukses


Kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Bandung BJB Tandamata Juara Proliga 2022

Bola.com, Jakarta - Setelah melalui perjuangan panjang dari fase grup, Bandung BJB Tandamata akhirnya memastikan gelar juara ajang Proliga 2022 untuk sektor putri.

Pada final yang berlangsung di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (26/03/2022), Bandung BJB Tandamata mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1. 

Bandung BJB Tandamata bisa dibilang tampil superior pada partai final Proliga 2022 ini. Yolla Yuliana dan kawan-kawan langsung menggebrak sejak set awal dan langsung unggul 2-0. 

Di set ketiga, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia sempat mencuri kemenangan. Namun pada set keempat atau penentuan, Bandung BJB Tandamata kembali menang dan mengunci gelar juara. 

Gelar juara merupakan happy ending untuk Bandung BJB Tandamata. Karena mereka sejatinya memulai Proliga 2022 dengan hasil kurang memuaskan. Tapi perlahan, performa tim terus meningkat dan gelar juara adalah puncaknya. 

2 dari 2 halaman

Jakarta Mandiri Popsivo Polwan Posisi 3

Sebelumnya bermain di hari yang sama, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan turut mengunci posisi ketiga di ajang Proliga 2022. Jakarta Mandiri Popsivo Polwan mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron: 3-1 (25-23, 13-25, 25-21, 25-21). 

Gelar juara ketiga, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan membuat timnya mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 75 juta. Sedangkan Jakarta Pertamina Fastron memperoleh Rp 50 juta.

Video Populer

Foto Populer