Sukses


32 Kutipan Terkenal dari Will Smith, Aktor Terbaik Oscar 2022

Bola.com, Jakarta - Willard Christopher Smith Jr. atau orang lebih mengenalnya sebagai Will Smith, merupakan aktor dan produser terkenal asal Amerika Serikat.

Will Smith lahir di Philadelphia, Amerika Serikat, 25 September 1968. Kariernya di dunia seni dimulai pada 1987 sebagai rapper dengan nama panggung The Fresh Prince.

Seiring berjalannya waktu, publik dunia lebih mengenalnya sebagai aktor yang membintangi beberapa film Box Office terkenal.

Beberapa di antara filmnya yang memiliki banyak penonton seperti Independence Day, The Pursuit of Happyness, Man in Black, Bad Boys, dan Aladin.

Berbagai pencapaiannya di dunia seni membuatnya menjadi satu di antara aktor papan atas dunia. Tidak mengherankan banyak orang yang mengidolakan Will Smith.

Will Smith menjadi sorotan dunia ketika dia menghadiri puncak Academy Awards ke-94. Dia menampar komedian Chris Rock yang menjadi host acara bergengsi tersebut.

Kejadian tersebut bermula ketika Chris Rock melempar candaan perihal rambut istri Will Smith, Jada Pinkett. Ayah tiga anak itu tak rela dan emosi sang istri dijadikan bahan guyonan. Pasalnya, rambut sang istri yang botak disebabkan Jada Pinkett mengidap penyakit Alopecia.

Tindakan Will Smith tersebut menjadi kontroversi. Ada yang setuju dengannya, ada pula yang menyayangkan sikap kekerasan tersebut.

Terlepas dari apa yang dilakukannya, Will Smith tetap sosok berpengaruh di dunia sehingga tak salah banyak perkataannya yang sering dijadikan sebagai motivasi oleh banyak orang.

Berikut 32 kutipan terkenal dari Will Smith, aktor terbaik Oscar 2022, seperti dikutip dari Yourfates, Selasa (29/3/2022).

2 dari 5 halaman

Kutipan Terkenal dari Will Smith

1. "Uang dan kesuksesan tidak mengubah orang; mereka hanya memperkuat apa yang sudah ada."

2. "Menjadi realistis adalah jalan yang paling umum untuk biasa-biasa saja."

3. "Langkah pertama adalah kamu harus mengatakan, 'Kamu bisa'."

4. "Kamu tidak boleh takut mati demi kebenaran. Kebenaran adalah satu-satunya hal yang akan tetap konstan."

5. "Jangan pernah meremehkan rasa sakit seseorang, karena, sejujurnya, semua orang sedang berjuang, beberapa orang lebih baik menyembunyikannya daripada yang lain."

6. "Saya selalu menganggap diri saya sebagai talenta biasa dan apa yang saya miliki adalah obsesi gila yang luar biasa untuk latihan dan bersiap."

7. "Saya telah melatih diri saya untuk menerangi hal-hal dalam kepribadian saya yang menyenangkan dan untuk menyembunyikan serta melindungi hal-hal yang kurang disukai."

8. "Jika kamu tidak hadir di saat perjuanganku, jangan harap hadir di saat kesuksesanku."

3 dari 5 halaman

Kutipan Terkenal dari Will Smith

9. "Langkah pertama sebelum orang lain di dunia ini percaya adalah kamu harus memercayainya."

10. "Apa pun impianmu, apa pun yang kamu miliki harus untuk mewujudkannya."

11. "Bangun hidupmu atau orang lain akan mempekerjakanmu untuk membangun hidup mereka."

12. "Saya tahu siapa saya, saya tahu apa yang saya yakini, dan hanya itu yang perlu saya ketahui."

13. "Tidak ada alasan untuk memiliki rencana B karena itu mengalihkan perhatian dari rencana A."

14. "Biarkan senyummu mengubah dunia. Jangan biarkan dunia mengubah senyummu."

15. "Ada dua jenis orang di dunia ini. Ada palu dan paku. Kamu memutuskan akan menjadi apa."

16. "Jika kamu tidak berjuang untuk apa yang kamu inginkan, jangan menangis untuk apa yang hilang darimu."

4 dari 5 halaman

Kutipan Terkenal dari Will Smith

17. "Hal-hal yang paling berharga bagi saya, tidak saya pelajari di sekolah."

18. "Saya bangun setiap pagi dan percaya bahwa hari ini akan menjadi lebih baik dari hari kemarin."

19. "Saya bersenang-senang dengan hidup saya, dan saya ingin membagikannya."

20. "Saya ingin dunia menjadi lebih baik karena saya ada di sini."

21. "Berhentilah membiarkan orang yang melakukan begitu sedikit untukmu mengendalikan begitu banyak pikiran, perasaan, dan emosimu."

22. "Terkadang kamu harus melupakan apa yang telah pergi, menghargai apa yang masih tersisa, dan menantikan apa yang akan datang selanjutnya."

23. "Terlalu banyak orang menghabiskan uang yang tidak mereka peroleh, untuk membeli barang-barang yang tidak mereka inginkan, untuk mengesankan orang-orang yang tidak mereka sukai."

24. "Kamu boleh menangis, itu tidak memalukan."

5 dari 5 halaman

Kutipan Terkenal dari Will Smith

25. "Jika kamu tidak membuat hidup orang lain lebih baik, itu berarti kamu membuang-buang waktu. Hidupmu akan menjadi lebih baik dengan membuat hidup orang lain menjadi lebih baik".

26. "Tersenyum adalah cara terbaik untuk menghadapi setiap masalah, menghancurkan setiap rasa takut, dan menyembunyikan setiap rasa sakit."

27. "Kehebatan ada dalam diri kita semua."

28. "Jangan mengejar orang lain. Jadilah dirimu sendiri, lakukan halmu sendiri dan bekerja keras. Orang yang tepat, orang yang benar-benar termasuk dalam hidupmu, akan mendatangimu, dan tinggal."

29. "Manusia bukanlah makhluk logika; kita adalah makhluk emosi. Dan kita tidak peduli apa yang benar. Kita peduli bagaimana rasanya."

30. "Kamu harus mencoba. Kamu harus hidup di ujung kemampuanmu."

31. "Menjadi terkenal adalah anugerah bagi saya karena hal-hal kecil membuat hidup orang lebih cerah. Anda hanya menjabat tangan seseorang. Anda hanya tersenyum dan menulis nama Anda dan orang-orang akan membicarakannya selama sisa hidup mereka."

32. "Sepanjang hidup orang akan membuatmu marah, tidak menghormatimu dan memperlakukanmu dengan buruk. Biarkan Tuhan menangani hal-hal yang mereka lakukan, karena kebencian di hatimu akan memakanmu juga."

 

Sumber: Yourfates

Yuk, baca artikel kutipan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer