Sukses


30 Ucapan Indah Selamat Hari Paskah, Berkesan dan Penuh Harapan Baik

Bola.com, Jakarta - Ucapan indah selamat Hari Paskah bisa kamu kirimkan kepada teman dan saudaramu yang sedang merayakannya. Paskah menjadi satu di antara hari suci yang dinanti oleh umat Kristiani.

Paskah termasuk perayaan terpenting dalam tahun liturgi gerejawi umat Kristiani. Untuk itu, bagi kamu yang merayakan, jangan lupa saling memberi ucapan selamat Paskah.

Paskah sebagai perayaan hari kebangkitan dan peringatan paling sakral dalam hidup Yesus. Perayaan Paskah dilakukan pada Minggu pertama setelah bulan purnama sesudah titik balik musim semi sehingga disebut pula sebagai Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, atau Minggu Kebangkitan.

Hari Paskah tahun ini jatuh pada Minggu (17/4/2022). Saat merayakannya, umat Kristiani akan melakukan ibadah di gereja dan berkumpul bersama keluarga.

Selain itu, saat hari Paskah tiba, biasanya identik dengan mewarnai telur, permen, dan cokelat. Hal tersebut menjadi tanda umat Kristen bersyukur atas kebangkitan Kristus.

Berikut 30 ucapan indah selamat Hari Paskah, yang berkesan dan penuh harapan baik, seperti dikutip dari Wishesmsg, Rabu (13/4/2022).

2 dari 4 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Paskah

1. "Selamat Hari Paskah! Semoga kamu mendapatkan Paskah yang menyenangkan dan mengasyikkan!"

2. "Selamat Hari Paskah. Semoga kebahagiaan tidak pernah meninggalkan rumahmu pada kesempatan yang menggembirakan ini!"

3. "Selamat Paskah untukmu dan keluarga. Semoga kamu menikmati Paskah yang menyenangkan dan indah."

4. "Semoga kamu mendapatkan Paskah yang luar biasa. Semoga Tuhan memberkatimu dengan kebahagiaan dunia yang luar biasa atas kamu dan keluargamu untuk saat ini dan selamanya!"

5. "Semoga Yesus memberkatimu dengan semua yang kamu inginkan dan segala yang baik bagimu. Rayakan hidup dan berkat-Nya bersama keluargamu pada Paskah ini."

6. "Semoga kamu mendapatkan Paskah yang diberkati, temanku! Semoga Tuhan mengisi keranjang Paskahmu dengan kebahagiaan dan sukacita selalu!"

7. "Selamat Paskah untukmu, Ibu dan Ayah! Cinta dan dukungan kalian adalah yang terbaik dari semua hadiah yang saya miliki di Paskah ini."

8. "Selamat Paskah untukmu. Semoga Tuhan memberkatimu dan keluargamu."

9. "Selamat Paskah 2022! Semoga Paskah yang menyenangkan ini mengisi hatimu dengan harapan, cinta, dan kedamaian yang diperbarui."

10. "Semoga berkat Tuhan yang tak berkesudahan menyertaimu sepanjang waktu. Harapan terbaik untuk Paskah dan selamanya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Paskah

11. "Selamat Paskah untukmu dan keluargamu! Semoga akhir pekan Paskahmu menyenangkan dan mengasyikkan bersama orang-orang terkasih! Semoga telur Paskah memberimu suguhan terbaik!"

12. "Selamat Paskah untukmu dan keluargamu! Semoga kamu dapat menikmati momen penting ini di tengah-tengah cinta, kedamaian, dan kemakmuran! Selamat berakhir pekan!"

13. "Selamat Paskah untukmu dan keluargamu! Saya harap kamu dapat menghabiskan waktu yang bermakna dengan makanan manis dan tawa yang berlimpah!"

14. "Selamat Paskah terhangat untukmu dan keluargamu! Semoga semangat Paskah tetap menyala di hatimu dan memberimu ketenangan!"

15. "Semoga kebahagiaan sejati terlukis di hatimu. Saya berharap Paskah menyambutmu dengan sukacita dan kemakmuran. Selamat Hari Paskah 2022!"

16. "Semoga berkat Kristus menghujanimu dan semoga kamu dikelilingi dengan sukacita, tawa orang-orang terdekat dan terkasihmu pada hari ini. Selamat Hari Paskah."

17. "Yesus Kristus harus hidup di dalam hati kita. Mari kita mengundang Dia untuk memerintah dalam hidup kita. Selamat Paskah yang bermakna!"

18. "Semoga terang Tuhan yang bangkit menyentuhmu dan menyinarimu dalam setiap aspek kehidupanmu. Semoga semangat kegembiraan dan pembaruan membawa kebaikan dalam hidupmu. Selamat Hari Paskah."

19. "Biarkan Paskah ini membangunkan jiwamu dan membawa kedamaian batin ke dalamnya. Bersyukurlah kepada Kristus, karena Ia menyucikan kita dari dosa-dosa kita."

20. "Paskah adalah waktu untuk merayakan harapan dan kasih sayang. Semoga kamu menikmati hari ini sepenuhnya!"

4 dari 4 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Paskah

21. "Selamat Paskah, temanku! Semoga kehadiran Paskah yang luar biasa membimbingmu menuju kebaikan, kemakmuran, dan kemenangan!"

22. "Semoga semangat Paskah membawa titik balik dalam hidupmu! Selamat Paskah!"

23. "Semoga setiap bagian hidupmu dipenuhi dengan berkat Paskah. Selamat Hari Paskah!"

24. "Semoga Paskah ini memberimu jaminan cinta dan kebahagiaan yang mekar dan membantumu mencapai semua impianmu. Selamat Paskah.

25. "Selamat Paskah untukmu dan keluargamu saat kita merayakan pengorbanan terbesar Bapa kita melalui Putra-Nya, Yesus Kristus. Selamat Paskah."

26. "Paskah melambangkan pembaruan hidup. Saya berharap kamu dan keluargamu mendapatkan pembaruan hidup, cinta, dan kebahagiaan."

27. "Tetap diberkati dan bahagia. Tapi, yang paling penting, tetap aman! Selamat Paskah, Saudaraku."

28. "Semoga Paskah memungkinkanmu untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tersayang! Salam Paskah yang manis untukmu!"

29. "Marilah kita mempersiapkan jiwa kita untuk kedatangan Kristus kembali saat Dia membawa sukacita dan belas kasihan pada Paskah ini!"

30. "Paskah adalah saat ketika Tuhan mengubah kematian yang tak terhindarkan menjadi kehidupan yang tak terkalahkan. Selamat Hari Paskah."

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer