VIDEO: New Orleans Pelicans Buka Peluang ke Playoff NBA Setelah Taklukkan San Antonio Spurs

VIDEO: New Orleans Pelicans Buka Peluang ke Playoff NBA Setelah Taklukkan San Antonio Spurs

Pertandingan turnamen play-in NBA 2021-2022 antara New Orleans Pelicans melawan San Antonio Spurs berjalan cukup ketat. Pertandingan yang berlangsung pada, Kamis (14/4/22), di Smoothie King Center itu, dipenuhi para fans Pelicans yang mendukung tim kesayangan mereka untuk bisa melaju ke play-off.

CJ McCollum menjadi pemain New Orleans Pelicans yang berhasil menyumbang poin terbanyak, yakni dengan 37 poin. Disusul Brandon Ingram yang berhasil menyumbangkan 27 poin untuk Pelicans. Sementara itu perolehan poin terbanyak San Antonio Spurs pada pertandingan itu ditorehkan oleh Devin Vassell dengan 23 poin, kemudian Jakob Poeltl dan Dejounte Murray dengan masing-masing 16 poin. Skor akhir 113-103 untuk kemenangan Pelicans.

Hasil ini membuat New Orleans Pelicans selangkah lebih dekat untuk bisa berlaga di playoff NBA musim ini. Namun, Pelicans akan berhadapan dengan LA Clippers pada akhir pekan ini untuk memperebutkan satu tempat di playoff. Highlight pertandingan seru New Orleans Pelicans melawan San Antonio Spurs bisa anda saksikan pada video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 April 2022, 15:46 WIB

Video Terkait

Spotlights