Sukses


Link Live Streaming Liga Italia : Napoli Vs AS Roma di Vidio, Senin 18 April 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Italia 2021/2022 matchday 33 atau Giornata ke-33 akan menghadirkan laga big match antara Napoli kontra AS Roma pada, Senin (18/4/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Napoli akan menjamu AS Roma dalam pertandingan yang berlangsung di San Paolo Stadium mulai pukul 23.50 WIB. Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua tim di ajang Liga Italia musim ini.

Sebelumnya, AS Roma dan Napoli telah berjumpa pada laga matchday 9 yang berlangsung di Olimpico Stadium. Kala itu, kedua sama-sama tampil impresif, namun permainan hanya berhasil imbang tanpa gol.

Napoli saat ini sedang dalam perebutan posisi di tiga besar klasemen sementara dengan AC Milan dan Inter Milan. I Partenopei kini tengah berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia 2021/2022 dengan raihan 66 poin.

Sementara itu, AS Roma kini berada di peringkat kelima klasemen dengan torehan 57 poin. AS Roma kini sedang dalam tren positif setelah pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan tim asal Norwegia, Bodo/Glimt dengan skor 4-0.

Pertandingan kedua tim pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Italia 2021/2022 antara Napoli vs AS Roma di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 18 April 2022

Napoli vs AS Roma, pukul 23.50 WIB

Link live streaming Napoli vs AS Roma dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming Liga Italia 2021/2022 matchday 33 antara Napoli vs AS Roma. Nonton live streaming Liga Italia Serie A eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan bola seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer