Sukses


Sudah Dimulai Hari Ini! Yuk Ikut Terlibat Keseruan KapanLagi Buka Bareng di Pulau Satu, Senayan Park

Bola.com, Jakarta - Senin (18/04/2022) jadi hari spesial. Pasalnya festival KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3 resmi digelar di Pulau Satu, Senayan Park.

Acara KapanLagi Buka Bareng Vol. 3 berlangsung dari tanggal 18 April sampai 24 April. Kabar baiknya, Anda bisa menikmati rangkaian acara baik secara online maupun offline.

Khusus online, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio. Keseruan KapanLagi Buka Bareng dijamin bisa membuat Anda terhibur.

Karena ada banyak aktivitas yang seru seperti Charity, Bazaar Ramadan yang menjual berbagai pilihan pakaian dan menu makanan untuk berbuka puasa.

Serta puncaknya di tanggal 24 April akan ada hiburan menarik mulai dari Music Performance, Meet & Greet, Stand Up Comedy dengan line up menarik seperti Barasuara, Mahalini, Hanin Dhiya Hifdzi Khoir dan banyak lagi lainnya!

2 dari 2 halaman

Kuis Berhadiah Jutaan Rupiah

Tak hanya itu, akan ada kuis berhadiah jutaan rupiah setiap harinya. Mari bersenang-senang dan nikmati indahnya ramadan di #KapanlagiBukaBareng!

Info lebih lanjut, kunjungi https://festivalramadan.com/bukabareng

KapanLagi Buka Bareng Vol. 3 semakin asik karena disponsori oleh beberapa pihak. Sponsor yang ada di acara ini adalah Daihatsu, Floridina, Mie Sedaap, Axis, sampai Titipku.

 

Video Populer

Foto Populer