VIDEO TikTok Bola: Mengintip Persiapan Para Atlet Angkat Besi untuk SEA Games 2021

VIDEO TikTok Bola: Mengintip Persiapan Para Atlet Angkat Besi untuk SEA Games 2021

- SEA Games 2021 akan bergulir pada 12-23 Mei 2022. Beberapa cabang olahraga sedang melakukakan persiapan agar bisa menampilkan yang terbaik pada ajang tersebut, termasuk angkat besi.

Seperti yang diketahui, Angkat besi memang menjadi salah satu cabor andalan Indonesia di ajang manapun, terutama pada ajang SEA Games. Pasalnya cabor ini salalu mendulang medali bagi wakil Merah Putih.

Indonesia bakal mengirim 13 atlet untuk berlaga di cabang olahraga angkat besi SEA Games 2021 di Vietnam. Beberapa lifter senior masih akan ikut dalam kontingen angkat besi, salah satunya ialah Eko Yuli Irawan.

Lifter sarat pengalaman ini diharapkan bisa membimbing para juniornya untuk tampil maksimal di event dua tahun ini. Selain itu, ada lifter Windy Cantika Aisah yang juga akan berjibaku bersama atlet yang lain.

Tim Bola.com berkesempatan mengujungi markas latihan atlet angkat besi untuk persiapan SEA Games 2021 di Mess Kwini, Jakarta pusat. Bagi para pembaca yang tertinggal tidak sempat menonton live di TikTok Bola.com, para pembaca bisa menyimak videonya yang dipantdu presenter Iqri Widya dalam tayangan lengkap di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 26 April 2022, 19:48 WIB

Video Terkait

Spotlights