Sukses


32 Ucapan Selamat Malam Kristiani, Penuh Doa dan Pesan Mendalam

Bola.com, Jakarta Ucapan selamat malam Kristiani dapat kamu kirimkan kepada kekasih hati atau pun orang tersayang sebelum waktu tidur. Ucapan tersebut dapat dijadikan sebagai doa sekaligus mengiringi waktu beristirahat mereka.

Mengirimkan atau mengucapkan ucapan selamat malam Kristiani yang memiliki makna dan kesan mendalam dapat membuat penerimanya merasa tersentuh.

Terlebih lagi jika kita mengiriminya dengan penuh rasa sayang dari lubuk hati yang paling dalam, Tuhan pasti akan memberikan berkatnya kepada kita dan semua orang yang kita sayangi.

Tuhan akan selalu ada untuk kita, bahkan ketika kita tertidur. Tuhan akan selalu mengawasi dan menjaga kita karena Dia selalu terjaga menjaga hamba-Nya.

Berikut 32 ucapan selamat malam Kristiani, yang bisa kamu kirimkan kepada orang terkasih, seperti dikutip dari Wishesmsg dan Sweetlovemessage, Rabu (4/5/2022).

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Malam Kristiani

1. "Selamat malam untukmu. Semoga Tuhan memberkatimu dengan mimpi terindah."

2. "Saya telah berdoa kepada Tuhan Yesus untuk memberimu tidur yang damai dan memberimu kekuatan untuk esok hari. Selamat malam untukmu!"

3. "Semoga kemuliaan Tuhan mengelilingimu saat kamu menutup mata, cintaku. Selamat malam!"

4. "Semoga Tuhan memberkatimu dengan tidur nyenyak malam ini sehingga kamu bangun dengan segar besok pagi. Selamat malam dan tidur nyenyak."

5. "Semoga para malaikat di surga mengawasimu melalui jam-jam kegelapan dan membuatmu aman dari mimpi buruk saat kamu tidur. Selamat malam cintaku!"

6. "Semoga Tuhan mengangkat semua bebanmu saat kamu tidur malam ini. Selamat malam."

7. "Semoga berkat Tuhan menyinarimu saat kamu tertidur. Selamat beristirahat teman saya."

8. "Saat kamu berbaring dalam tidur, semoga mimpimu dipenuhi dengan yang termanis dan terhangat. Semoga kamu diberkati dengan kasih dan berkat Yesus yang tak bersyarat. Jadi tidur nyenyak, dan selamat malam, cintaku!"

9. "Semoga Tuhan menjagamu tetap aman dan terlindungi seperti Dia menjaga milik-Nya. Semoga malammu menyenangkan. Selamat malam!"

10. "Aku berharap kasih karunia Tuhan Yesus menemanimu malam ini, temanku. Semoga besok pagi dimulai dengan harapan baru untukmu. Selamat malam dan mimpi indah."

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Malam Kristiani

11. "Semoga Tuhan Yesus memberkatimu, cintaku. Selamat malam untukmu. Tidur yang nyenyak sayang."

12. "Semoga kedamaian mengisi pikiranmu saat kamu berbaring untuk tidur. Semoga Tuhan memberimu tidur yang nyenyak malam ini. Aku mencintaimu."

13. "Semoga kata-kata Tuhan Yesus memberikan kedamaian dan penghiburan bagi jiwamu. Selamat malam untukmu."

14. "Kucurahkan segenap hatiku kepada Tuhan Yang Maha Baik untukmu dalam setiap doaku agar engkau dapat beristirahat dan bermimpi indah."

15. "Semoga cahaya rahmat-Nya menerangi jalanmu dan menuntunmu melewatinya. Istirahatlah dengan baik"

16. "Semoga Tuhan mengisi pikiranmu dengan kedamaian dan pikiran bijak saat kamu tertidur. Selamat malam sayang!"

17. "Saya berdoa kepada Tuhan di atas untuk melindungimu dengan cinta dan kekuatan-Nya. Selamat malam sayang!"

18. "Saya berdoa kepada Tuhan yang memegang kendali untuk membebaskanmu dari semua masalah dan rasa sakit. Selamat Malam, teman terkasih!"

19. "Saya tahu Tuhan telah mengirimmu kepada saya untuk membuat hidup saya lebih baik. Selamat malam sahabatku. Tuhan memberkati!"

20. "Semoga Tuhan mengirim malaikat pelindung-Nya untuk menjagamu tetap aman malam ini dan setiap malam lainnya. Semoga kamu memiliki mimpi yang indah dan pagi yang indah besok dalam nama Yesus. Selamat malam."

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Malam Kristiani

21. "Ketahuilah, aku mencintai kelebihan dan kekuranganmu, sebab karena itu aku mengetahui keindahan Tuhan yang dianugerahkan kepada dirimu. Selamat malam, sayang."

22. "Semoga kegelapan, tidak menaungimu, tidur nyenyak dan bangun dengan tenang. Tuhan Yesus menyertaimu selalu."

23. "Kegelapan semakin dalam tetapi kasih karunia Tuhan menyertaimu, jadi kamu tidak perlu takut. Selamat malam Sayangku."

24. "Semoga kamu memiliki begitu banyak kenyamanan saat kamu berbaring untuk tidur di malam hari. Tuhan menyertaimu."

25. "Saya menyerahkan istirahatmu malam ini ke dalam tangan Tuhan yang mampu, semoga istirahat malam yang baik dan nyenyak."

26. "Tuhan yang memiliki malam akan mengirim Malaikat untuk membimbingmu malam ini. Selamat malam sayang."

27. "Saat malam tiba, itu mengingatkan kita pada berkah hari itu. Selalu bersyukur. Saya berdoa agar kamu memiliki malam yang menyenangkan. Selamat malam sayang."

28. "Tidak peduli berapa lama atau pendeknya malam, saya ingin kamu tahu semua akan baik-baik saja seperti yang saya doakan untukmu. Selamat malam sayang!"

29. "Tidak peduli betapa melelahkannya harimu, saya bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukan kita. Selamat malam sayangku."

30. "Lupakan kekecewaan yang kamu alami hari ini, saya berdoa agar hari esok kamu lebih baik. Semoga malammu tenang"

31. "Saat saya membisikkan doa malam saya, saya bersyukur kepada Tuhan atas karunia kehidupan yang telah Dia berikan kepada kita, semoga Dia menjadi pemandu kita. Selamat malam"

32. "Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena memberi kita hari yang indah untuk dihabiskan bersama. Saat kamu pergi tidur saya berdoa untuk istirahat dan kedamaian."

 

Sumber: Wishesmsg, Sweetlovemessage

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer