Sukses


VIDEO TikTok Bola: Berulang Tahun, Shin Tae-yong Dapat Guyuran dari Pemain Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Tam NongShin Tae-yong tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52, Rabu (11/5/2022). Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu mendapat guyuran air mineral oleh para pemain Timnas Indonesia U-23 sebagai bentuk perayaan.

Shin Tae-yong berulang tahun yang ke-52 pada hari ini, Rabu (11/5/2022). Momen ini menjadi kali kedua bagi Shin Tae-yong merayakan ulang tahun sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Sebelumnya, mantan arsitek Timnas Korea Selatan itu menandai hari jadinya di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) kala Timnas Indonesia mempersiapkan diri bermain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Begitu latihan Timnas Indonesia U-23 tuntas di Lapangan Bai Bang, Phu Tho, Rabu (11/5/2022), para pemain berkumpul dan mengelilingi Shin Tae-yong.

Rachmat Irianto dkk. dengan nekat menghujani sang pelatih dengan air. Shin Tae-yong tidak marah karena sudah terbiasa dengan kebiasaan tersebut.

Seperti apa keseruan perayaan ulang tahun Shin Tae-yong berama Timnas Indonesia U-23? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan hasil liputan langsung Sea Games 2021 dari jurnalis Bola.com Muhammad Adiyaksa, di atas.

Video Populer

Foto Populer