Sukses


Gagal di Nomor Estafet, Lalu Muhammad Zohri Targetkan Medali Emas di 100 Meter Putra SEA Games 2021

Bola.com, Hanoi - Lalu Muhammad Zohri gagal menyumbangkan medali bagi Indonesia di nomor 4x100 m estafet putra SEA Games 2021. Namun, pelari berusia 21 tahun itu menargetkan medali emas di nomor 100 meter putra.

Bersama tiga pelari lainnya, Sudirman Hadi, Wahyu Setiawan, dan Eko Rimbawan, Zohri finis di peringkat keempat Hanoi di National Sports Complex, My Dinh, Hanoi, Senin (16/5/2022) malam waktu setempat.

"Belum rezeki. Saya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan kami," kata Zohri.

"Terima kasih banyak. Mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tetap doakan saya pada lomba 100 meter nanti," jelasnya.

2 dari 5 halaman

100 Meter

Zohri akan kembali berlomba untuk membawa harum nama Indonesia pada lomba 100 meter putra pada Rabu (18/5/2022) masih di National Sports Complex, My Dinh.

"Harapan saya semoga masyarakat Indonesia tetap mendoakan saya untuk lomba nanti," ujar peraih medali perak pada Asian Games 2018 tersebut.

"Insyaallah targetnya medali emas. Doakan saja. Saya tidak berpikir terbebani atau tidak. Sebab saya fokus dengan kemampuan saya saja," terangnya.

3 dari 5 halaman

Belum Ada Emas dari Atletik

Dalam cabang olahraga atletik pada hari ini, Indonesia menyumbangkan dua medali perak dan dua medali perunggu.

Dua medali perak diraih oleh Agustina Manik pada nomor 800 meter putri dan Emilia Nova pada lari gawang 100 meter putri.

Sementara medali perunggu, direbut oleh Maria Londa pada nomor lompat jauh putri dan Atjong Tio Purwanto dalam nomor halang rintang 3000 m putra.

4 dari 5 halaman

Klasemen Medali

5 dari 5 halaman

Laporan Bola.com dari Hanoi

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer