Sukses


Semifinal Bulutangkis SEA Games 2021: Pramudya / Yeremia Bungkam Charoenkitamorn / Yordphaisong, Indonesia Imbangi Thailand

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyumbangkan poin pada semifinal beregu putra cabang olahraga bulutangkis SEA Games 2021 hari Selasa (17/05/2022).

Setelah melalui perjuangan sebanyak tiga gim, Pramudya/Yeremia mengandaskan pasangan Thailand, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong: 21-16, 12-21, 21-16.

Kemenangan Pramudya/Yeremia memastikan Indonesia untuk sementara mengimbangi Thailand dengan skor 1-1 pada semifinal beregu putra cabor bulutangkis SEA Games 2021.

Karena pada match pertama, Chico Aura Dwi Wardoyo dikalahkan Kunlavut Vitidasrn dengan skor 14-21, 14-21.

2 dari 4 halaman

Kekalahan Chico

Sementara itu, mengenai kekalahannya pada match pertama, Chico pun mengakui bahwa lawannya bermain lebih baik dan berhasil mendikte permainannya.

"Saya akui, hari ini lawan bermain lebih baik. Pada pertemuan pertama kami ini, dia bisa mendikte permainan saya. Strategi saya sebenarnya mau kontrol permainan dia tapi dia lebih jeli memanfaatkan situasi," ujar Chico kepada tim media PBSI setelah pertandingan berakhir.

"Mohon maaf saya belum bisa menyumbang poin tapi saya yakin teman-teman yang lain bisa menang dan membawa Indonesia ke final," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Indonesia Vs Thailand: 1-1

  • Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kunlavut Vitidsarn: 14-21, 14-21
  • Pramudya/Yeremia vs Charoenkitamorn/Yordphaisong: 21-16, 12-21, 21-16
  • Christian Adinata vs Sitthikom Thammasin
  • Leo/Daniel vs Sukphun/Teeraratsakul
  • Bobby Setiabudi vs Panitchaphon Teeraratsakul
4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

Khusus konten non sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Khusus konten sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer