Sukses


Peluk dan Cium Hangat Ibunda Seusai Flairene Candrea Wonomiharjo Rebut Medali Emas Renang SEA Games 2021

Bola.com, Hanoi - Pelukan dan ciuman hangat dari Lydia mengiringi keberhasilan anaknya, Flairene Candrea Wonomiharjo. Dara berusia 17 tahun itu berhasil merebut medali emas SEA Games 2021.

Flairene Candrea Wonomiharjo sukses berdiri di podium tertinggi cabang olahraga (cabor) renang SEA Games 2021 nomor 100 meter gaya punggung putri.

Flairene Candrea Wonomiharjo mampu mencatatkan waktu 1 menit 3,36 detik di Aquatic Sports Palace, National Sports Complex, My Dinh, Hanoi, Selasa (17/5/2022).

 

2 dari 5 halaman

Pelukan Hangat Ibunda

Begitu lagu kebangsaan Indonesia diputar dan penyerahan medali tuntas, Flairene Candrea Wonomiharjo mendapatkan pelukan dan ciuman hangat dari sang ibunda.

"Aku senang banget. Tapi, aku tidak mau puas. Aku baru masuk pelatnas pada 2022 karena tahun sebelumnya fokus di renang artistik," imbuh Flairene Candrea Wonomiharjo.

"Orang tua aku selalu mendoakan aku dan meminta aku untuk tidak cepat menyerah," tutur Flairene Candrea Wonomiharjo.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Wajah Baru

Flairene Candrea Wonomiharjo adalah wajah baru di SEA Games 2021. Pengalaman ini menjadi debutnya di pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara (ASEAN) ke-31 itu.

"Waktu itu aku di renang artistik. Namun, aku juga fokus di renang. Di renang aku juga bagus," papar Flairene Candrea Wonomiharjo.

"Pelatih aku, coach Albert Sutanto memutuskan aku untuk di renang aja. Jadi mulai tahun ini, aku masuk pelatnas dan fokus di renang."

"Aku persembahkan medali emas ini untuk Indonesia, negara tercinta. Kiat aku, tetap fokus, berdoa, dan jangan pesimistis. Tetap percaya diri," terangnya.

4 dari 5 halaman

Klasemen Medali

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

 

Video Populer

Foto Populer