Sukses


SEA Games 2021: Kano dan Balap Sepeda Sumbang Emas Lagi

Bola.com, Hanoi - Indonesia menambah pundi-pundi medali emas pada SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Pada Jumat (20/5/2022), empat medali emas dipersembahkan dari cabang angkat besi, balap sepeda, dan kano.

Medali emas ke 43 diraih lifter senior, Eko Yuli Irawan di nomor andalannya, 61 kg putra. Eko mengungguli Muhammad Aznil Bidin (Malaysia) dan Nguyen Ngoc Trung (Vietnam).

Dari cabor balap sepeda, Ayustina Delia Priyatna merebut medali emas individual time trial putri SEA Games 2021. Ayustina finis di urutan pertama dengan catatan waktu 00:40:08.445 mengungguli Yiwei Luo dari Singapura dan Phetdarin Somrat dari Thailand. 

2 dari 4 halaman

Kano 2 Emas

Cabang kano kembali memanen medali emas. Kano nomor c4 500 meter putra atas nama Anwar Tarra, Yuda Firmansyah, dan Sofiyanto. Mereka finis di posisi pertama dengan catatan waktu 00:01:40.215 unggul dari Thailand dan Myanmar.

Tim putri kano juga menyumbangkan medali emas lewat nomor K2 500 meter. Stefany Ibo dan Raudani Fitra di posisi pertama dengan catatan waktu 00:01:52.386, unggul dari Vietnam dan Thaland

3 dari 4 halaman

Klasemen Medali

4 dari 4 halaman

Laporan Bola.com dari Hanoi

Khusus konten non sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

 

Khusus konten-konten sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer