Sukses


Closing Ceremony SEA Games 2021, Merchandise Diserbu Pembeli

Bola.com, Hanoi - Closing ceremony SEA Games 2021 Vietnam yang menandai berakhirnya perhelatan multi event Asia Tenggara baru saja selesai.

Pantauan Bola.com, sejumlah penonton pun meninggalkan acara yang berlangsung di Hanoi's My Dinh Indoor Athletics Arena, Senin malam waktu setempat (23/05/2022).

Ada hal yang tak luput dari perhatian penonton, termasuk kontingen maupun jurnalis yang hadir yaitu merchandise SEA Games 2021. Stan merchandise pun diserbu. Mulai dari tas, kaos, boneka, tumbler, dan gantungan kunci pun laris dibeli.

Setidaknya puluhan pembeli secara bergantian dilayani oleh empat staf yang bertugas. Dengan sabar petugas penjaga stan menjawab satu per satu mengenai harga dari total 43 item yang dijual.

"Paling banyak dibeli kaos dan gantungan kunci," ujar Van Duc Nguyen salah satu penjaga merchandise.

 

 

2 dari 5 halaman

Harga Sama

Harga yang dijual pun tidak ada yang beda dari hari pertama SEA Games 2021 digelar. "Kami tidak tahu persis berapa banyak barang yang sudah terjual malam ini," lanjut penjaga merchandise tersebut.

Merchandise SEA Games 2021 nampaknya menjadi barang wajib yang harus dimiliki, apalagi bagi peserta yang hadir dari negara lain selain tuan rumah.

Salah satunya adalah kontingen dari Malaysia yang membeli Merchandise berupa kaos merah yang bahannya mirip dengan jersey sepak bola dengan bendera Vietnam dibagian lengannya.

"Buat oleh-oleh, saya tidak tahu besok bisa hadir lagi di SEA Games atau tidak. Jadi sekarang saya sudah punya," ujar Mal Ibrahim pria asal Sabah, Malaysia.

3 dari 5 halaman

Pencapaian Terbaik

Pesta penutup penyelenggaraan SEA Games 2021 Vietnam berlangsung meriah di Hanoi Atletic Palace. Buat Indonesia sendiri, SEA Games 2021 berakhir sukses.

Indonesia berhasil menempati ranking 3 klasemen akhir dengan raihan 69 emas, 92 perak, 80 perunggu. Peringkat tim Indonesia kali ini menjadi raihan terbaik sepanjang empat edisi SEA Games terakhir.

4 dari 5 halaman

Klasemen Akhir Medali

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

Video Populer

Foto Populer