Sukses


12 Arti Mimpi Seputar Presiden, Miliki Tafsiran Istimewa

Bola.com, Jakarta Arti mimpi seputar presiden mungkin bisa saja terjadi. Mengalami mimpi seputar presiden disebut memiliki pertanda yang bagus.

Menurut Primbon Jawa mendapati mimpi seputar presiden Anda akan mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan dalam usaha.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa fenomena mimpi seputar presiden mengandung sebuah pertanda buruk.

Hal ini menandakan jabatan Anda di tempat bekerja akan menurun. Hal itu dikarenakan oleh kecerobohan atau hasil kerja Anda yang memburuk dan lalai.

Meski begitu, mimpi seputar presiden hanya sebuah penghias tidur yang penuh dengan teka-teki.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini mengenai arti mimpi seputar presiden yang dapat menjadi bahan pertimbangan.

Berikut ini beberapa arti mimpi seputar presiden yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, seperti dikutip dari laman mentaribaliholiday dan kanalmu, Kamis (26/5/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Presiden

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi bertemu presiden, menurut Primbon Jawa ini adalah pertanda yang cukup baik. Anda akan mendapatkan kesuksesan di dalam usaha yang sedang dijalani.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat presiden, Primbon Jawa meramalkan Anda akan mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan dalam usaha.

3. Jika Anda mengalami mimpi presiden meninggal, ini merupakan sebuah pertanda yang cukup buruk. Hal ini menandakan jabatan Anda di pekerjaan akan menurun yang dikarenakan oleh kecerobohan atau hasil kerja Anda yang memburuk dan lalai.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi bersalaman dengan presiden? Jika pernah, Anda akan mendapatkan kenaikan pangkat di tempat kerja dan juga mendapatkan pengakuan serta kehormatan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Presiden

5. Mimpi berfoto dengan presiden adalah si pemimpi akan mendapatkan kejutan dari orang yang menyayanginya.

6. Arti mimpi menjadi presiden adalah kehidupan si pemimpi kedepannya akan menjadi orang yang terhormat, orang hebat atau orang besar.

7. Saat Anda memimpikan diberi hadiah oleh presiden, ini melambangkan perkawinan Anda akan berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu, harapan Anda segera terkabul dan mendapatkan kegembiraan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi diberi uang oleh presiden, ini melambangkan rezeki Anda akan semakin meningkat.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Presiden

9. Jika Anda pernah bermimpi duduk bersama presiden, ini memiliki tafsiran Anda akan dimanja oleh orang lain dan juga dianggap penting sehingga perkataan Anda akan dituruti oleh orang lain.

10. Pernahkah Anda bermimpi menyaksikan pelantikan presiden? Jika pernah, dalam waktu dekat segala impian dan harapan Anda inginkan akan segera terwujud.

11. Arti mimpi jalan dengan presiden adalah kehidupan si pemimpi akan diselimuti banyak cobaan, namun si pemimpi mampu mengatasinya dengan mudah.

12. Arti mimpi dilantik menjadi presiden adalah si pemimpi akan mendapatkan kesuksesan dan rezekinya menjadi semakin meningkat.

 

Sumber: Mentaribaliholiday.com, Kanalmu.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer