Sukses


Hasil Indonesia Masters 2022: Vito Tak Berdaya di Tangan Viktor Axelsen

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito ikut tereliminasi di babak 32 besar Indonesia Masters 2022. Ia dikalahkan tunggal putra terbaik Denmark, Viktor Axelsen.

Bermain di Istora Senayan Jakarta dalam babak 32 besar Indonesia Masters 2022, Shesar Hiren Rhustavito kalah dari Axelsen (14-21, 7-21).

Di set pertama, Viktor Axelsen langsung tancap gas mendulang banyak poin atas Shesar Hiren Rhustavito. Alxelsen unggul lumayan jauh 4-1 di awal permainan.

2 dari 3 halaman

Di Atas Angin

Shesar Hiren masih tertinggal semakin jauh, bahkan setengah kedudukan menjadi 7-14. Permainan Axelsen masih berada di atas angin.

Shesar Hiren akhirnya menyerah di set pertama dengan skor 14-21. Viktor Axelsen benar-benar membuatnya tak berkutik.

3 dari 3 halaman

Unggul Jauh

Memasuki set yang kedua, dominasi Viktor Axelsen masih terjaga. Ia langsung unggul jauh meninggalkan raihan poin Rhustavito 8-2 di awal.

Viktor Axelsen semakin tidak terkejar dengan unggul 11-3. Shesar Hiren Rustavito benar-benar bertemu lawan yang tidak mudah kali ini.

Vito jauh tertinggal 4-16 dan tidak berdaya menghadapi Axelsen. Hingga akhirnya kemenangan Axelsen dipastikan dengan skor akhir 7-21.

Video Populer

Foto Populer