VIDEO: Tiket On the Spot Jadi Salah Satu Opsi Pecinta Bulutangkis untuk Nonton Langsung Indonesia Masters 2022

VIDEO: Tiket On the Spot Jadi Salah Satu Opsi Pecinta Bulutangkis untuk Nonton Langsung Indonesia Masters 2022

Indonesia Masters 2022 menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu para pecinta bulutangkis di Indonesia. Bagaimana tidak, antusias penonton terlihat saat mengisi bangku penonton di lapangan.

Namun, beberapa penonton yang sempat memiliki kendala dalam pembelian tiket, kalian jangan khawatir. Pasalnya, Indonesia Masters 2022 kali ini menyediakan lebih kurang 400 tiket secara on the spot.

Sejak hari pertama dibuka, panitia sebenarnya menyediakan tiket secara online. Namun, beberapa pecinta bulutangkis masih ada yang belum mendapat tiket menonton.

"Saya baru on the spot sih baru beli tiket di lokasi. Waktu di buka tiket online coba beli, tapi susah banget. Di refresh sampe jam 2 pagi tuh terus udah book abis itu sold out dan ga kebagian." Ujar Iren saat ditanya langsung oleh Bola.com mengenai pemesanan tiket.

Berbeda dengan Tony yang lebih senang membeli tiket secara on the spot. Ia mengatakan jika persyaratan membeli tiket on the spot lebih mudah.

"Untuk persyaratan saya rasa cepet banget ya kali ini. Sejak tiketnya di sini belinya itu gampang banget dan cepet banget." Ujarnya saat di wawancarai Bola.com.

Berbagai cara kerap dilakukan para pecinta bulutangkis untuk menonton atlet langsung kesayangannya. Termasuk bagi kalian yang belum berhasil mendapat tiket secara online, jangan khawatir. Panitia Indonesia Masters 2022 selalu menyediakan tiket secara on the spot setiap harinya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 June 2022, 22:39 WIB

Video Terkait

Spotlights